Application of the SQ3R Method to Improve Reading Comprehension Skills of Fourth Grade Elementary School Students in Takalar Regency
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aida Siti, dkk. (2018). Meningkatkan Keterampilan Membaca Awal Melalui Metode Struktural Analitik Sintetik Dengan Menggunakan Media Audio Visual. Jurnal Ilmiah Potensia, 3(2), 56-63.
Asna Martaria, dkk. Peningkatan Keterampilan Membaca Puisi Menggunakan Metode Demonstrasi Di Kelas III Sekolah Dasar.
Apri Handayani Setia, dkk. Peningkatan Keterampilan Membaca Pemahaman Dalam Menentukan Gagasan Pokok Menggunakan Metode SQ3R (Survey, Question, Read,Recite, Review).
Endah Sugiharti Rini, dkk. (2020). Metode SQ3R Sebagai Solusi Dalam Meningkatkan Keterampilan Membaca Pemahaman Siswa Sekolah Dasar. Indonesia Journal Of Primary Education, 4(2), 238-247.
Hasma, dkk. Meningkatkan Keterampiilan Membaca Permulaan Melalui Metode Bermain Pada Siswa Kelas 1 SDN Nambo Kec. Bungku Timur. Jurnal Kreatif Tadulako Online, 3(1), 147-160
Irdawati, dkk. Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Dengan Menggunakan Media Gambar Kelas 1 di Min Bul. Jurnal Kreatif Tadulako online, 5(4), 1-14.
Kalsum Nasution Mardiah,. (2017). Penggunaan Metode Pembelajaran Dalam Peninngkatan Hasil Belajar Siswa. Jurnal Ilmiah Bidang Pendidikan, 11(1), 9-16.
Rahman Budi, H., Peningkatan Keterampilan Membaca Permulaan Melalui Media Flashcard Pada Siswa Kelas 1 SDN Bajayau Tengah 2.
Saepul Rahmat Acep. (2017). Gsmes Book Sebagai Media Peningkatan Minat baca Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia SD Kelas Tinggi. Indonesia Journal Of Primary Education. 1(1),27-33.
Sarkiyah. Upaya Meningkatkan Keterampilan Membaca Permulaan Melalui Media Kartu Di Kelas 1 Madrasa Ibtidaiyah Alkhairaat Uemalingku Kecamatan Ampana Kota. Jurnal Kreatif Tadulako Online, 4(4), 137-151.
Article Metrics
Abstract view : 61 times | PDF view : 15 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.