Analyzing the Influence of the Twitter Platform as a Kpopers Communication Tool in Specializing in Information Dissemination
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Achmad Fedyani Saifuddin. (2015). Logika Antropologi Suatu Percakapan (Imajiner) Mengenai Dasar Paradigma. (n.d.). (n.p.): Kencana.
Clammer. J. (2017). Neo-Marxisme Antropologi: Studi Kritis Ekonomi Politik. (n.d.). (n.p.): KAKTUS.
Chan, K. (2010). Youth and Consumption. Hong Kong: City University of Hong Kong Press. 80
Dr. Andar Ismail. (1999). Selamat Berbakti. Indonesia: BPK Gunung Mulia.
Laila,M. I. W & Ritia, A. (2021). KONSEP DIRI DAN KONFORMITAS PADA
PERILAKU KONSUMTIF REMAJA. (n.p.): Penerbit NEM. 15
Bakri, N. (2008). Keunggulan budaya teknologi dalam memacu kemajuan bangsa. Jurnal Kemanusiaan, 1.
Santana K, S. (2007). Menulis ilmiah: metode penelitian kualitatif. Indonesia:
Yayasan Obor Indonesia.
Swasono, M. F. (2006). Antropologi dan Integrasi Nasional. Jurnal Antropologi
Indonesia. 4.
Rinata, A.R. & Dewi.S.I. (2019). FANATISME PENGGEMAR KPOP DALAM
BERMEDIA SOSIAL DI INSTAGRAM. Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi. 21
Triwiarma. V. (2018). Perilaku Komunikasi K-Popers Dalam Interaksi Sosial Melalui Aplikasi V-Live Video Broadcasting (Studi Fenomenologi K-Popers Dalam Interaksi Sosial Melalui Aplikasi V-Live Video Broadcasting. Jurnal Ilmiah FE-UMM
Putri, L.A. (2020). DAMPAK KOREA WAVE TERHADAP PRILAKU REMAJA DI ERA GLOBALISASI. Al-Ittizaan: Jurnal Bimbingan Konseling Islam
Scott, J.T & Mostefa. O. (2009). Rousseau and "L'Infame": Religion, Toleration, and Fanaticism in the Age of Enlightenment. Belanda: Rodopi.
Sudaryono. (2016). Metode PenelitianPendidikan. (n.p.): Prenada Media.
Yuliani, D. (2018). Kuliner Khas Korea Selatan di Dalam Kehidupan Masyarakat Kota Makassar (Doctoral dissertation, FIS). 6
Article Metrics
Abstract view : 115 times | PDF view : 83 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.