The Effect of Brand Image and Product Quality on Consumer Loyalty in Scarlet Skincare
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aaker, David, A. dan Alexander, L. Biel. 2009. Brand Equity and Advertising: Advertising Role In Building Strong Brand, Lawrence Erlbaum Associates, Inc. Hillsdale
Afrizal. 2014. Metode Penelitian Kualitatif. Jakarta: Raja Grafindo Persada.Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Tempe 5.17 Salatiga [Internet] 2019; diakses 28 agustus 2022. diakses dari: https://dspace.uii.ac.id.
Pradana, S. H. (2017). Pengaruh Harga Kualitas Produk dan citra merek Brand Image terhadap keputusan pembelian motor. Kinerja, 18.
Freddy Rangkuti. 2002. The Power of Brands: Teknik Mengelola Brand Equity dan Strategi Pengembangan Merek + Analisis Kasus dengan SPSS. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Ganessa, N. A. P., Alphenia, S., Zanuarizqi, A. P., & Widodo, E. (2021). Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Indeks Harga Konsumen. Khazanah: Jurnal Mahasiswa, 13(1).
Griffin, Jill. (2003). Customer Loyalty. Terjemahan Dwi Kartini Yahya. Jakarta, Erlangga
Indrianto & supomo. (2014) Pengaruh Harga, Citra Merek, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Produk Eiger (Studi Kasus Konsumen Produk Eiger Di Malang). Jurnal Ilmiah Riset Manajemen, 11(07).
Irawan, D., & Japarianto, E. (2013). Analisa pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas melalui kepuasan sebagai variabel intervening pada pelanggan restoran por kee Surabaya. Jurnal manajemen pemasaran, 1(2), 1-8.
Kottler, P. (2000). Marketing Management. New Jersey: Prentice Hall
Kotler, Philip dan Gary Amstrong. 2001. Prinsip-prinsip Pemasaran. Penerjemah Imam Nurmawan. Jakarta: Penerbit Salemba Empat.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong (2008) Prinsip-Prinsip Pemasaran Terjemahan oleh Bob Sabran, Edisi ke 8. Yogyakarta: Penerbit PT. Indeks.
Kuspriyono, T. (2016). Pengaruh Ekuitas Merek, Kualitas Produk Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Samsung (Studi Kasus Mahasiswa/I Universitas Gunadarma). Jurnal Komunikasi, 7(1).
Kotler, Philip. 1997. Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian, edisi Bahasa Indonesia, Jakarta: Prentice . 2004. Manajemen Pemasaran, jilid 2 edisi kesebelas. Jakarta: PT. Indeks
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jilid 1 Edisi 12.Jakarta. Penerbit Erlangga.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jilid 2 Edisi 12.Jakarta. Penerbit Erlangga.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2012. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jilid 1 Edisi 13.Jakarta. Penerbit Erlangga.
Lele, Miliand M dan Jagdish N. Shet.1996. Pelanggan Kunci Keberhasilan. Jakarta: Mitra Utama.
Mega, A. (2018). Pengaruh Brand Image Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Toko Baju Mulim Elzatta Ponorogo City Center. Doctoral dissertation, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Normasari, S. (2013). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan Dan Loyalitas Pelanggan Survei Padatamu Pelanggan Yang Menginap Di Hotel Pelangi Malang. Doctoral dissertation, Brawijaya Universitas.
Nuryanto, I., & Farida, I. (2019). Daya Saing Umkm Melalui Perspektif Core Product Dan Supplementary Service. Orbith: Majalah Ilmiah Pengembangan Rekayasa dan Sosial, 14(3), 134-138.
Octavia, I. L., Nufus, H., & Rizkyah, N. (2021). Modernisasi Pertanian Berdasarkan Kearifan Lokal. Prosiding Konferensi Nasional Penelitian Dan Pengabdian Universitas Buana Perjuangan Karawang. 1(1), 882-887.
Putri, Y. L. & Hardi, U. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi persepsi pada pelanggan Dian Comp Ambara. Jurnal Among Makarti. Vol. 10, No. 19
Schiffman dan Kanuk, (2007). Perilaku Konsumen. Edisi Kedua. Jakarta : PT. Indeks Gramedia
Sujarweni, Wiratna. 2014. Metodologi Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Baru Press.
Tingkir, C. F. (2014). Pengaruh Identitas Merek terhadap Loyalitas Merek Melalui Citra Merek dan Kepercayaan Merek Toyota. Jurnal Manajemen Pemasaran, 63.
Tjiptono, Fandy. 2012. Strategi Pemasaran. Edisi 3. Yogyakarta: Andi.
Wijaya, B,.S . (2013) Dimensions of Brand Image: A Conceptual Review from the Perspective of Brand Communication', European Journal of Business and Management, Vol. 5 (31), 2013 pp.55-65.
Article Metrics
Abstract view : 199 times | PDF view : 33 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.