Efektifitas Pemasaran Asuransi Syariah Dengan Media Sosial (Studi Kasus PT. Prudential Syariah Binjai)
(1) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
(2) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
(3) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/jekpend.v7i1.58011
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Budi Dharma, Lia Purnama Sari, & Zahrina Ghaisany Pulungan. (2022). PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP KEBERHASILAN USAHA. Jurnal Penelitian Ekonomi Manajemen dan Bisnis, 1(4), 216–225. https://doi.org/10.55606/jekombis.v1i4.942
Ernawati, E. (2020). STRATEGI PEMASARAN PRODUK ASURANSI SYARIAH PADA PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE CABANG KOTA YOGYAKARTA. ADL ISLAMIC ECONOMIC : Jurnal Kajian Ekonomi Islam, 1(2), 99–112. https://doi.org/10.56644/adl.v1i2.14
Harahap, A. S., & K., K. (2022). Determinan Proporsi Dana Tabarru’ pada Lembaga Keuangan Asuransi Jiwa Syariah. ManBiz: Journal of Management and Business, 2(1), 10–26. https://doi.org/10.47467/manbiz.v2i1.1748
Lestari, A., & Aslami, N. (2022). Strategi Pemasaran Produk Asuransi Syariah. Mimbar Kampus: Jurnal Pendidikan dan Agama Islam, 21(2), 80–89. https://doi.org/10.47467/mk.v21i2.882
Marliyah, Dharma, B., & Syarbaini, A. M. B. (2023). The Maturity of Risk Management in Indonesian Islamic Universities. Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen, 16(2), 117-125. Doi: 10.23969/jrbm.v16i2.7296.
Marliyah, Yafiz, M., Dharma, B., & Syarbaini, A. M. B. (2022). ’Amid: Islamic Integrative Approach as Survey Model. Indonesian Journal of Islamic Literature and Muslim Society, 7(1), 17–32.
Mohamad, R., & Rahim, E. (2021). STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) DALAM PERSPEKTIF SYARIAH. 2.
Permana, A., & Santoso, A. (2021). Peran Lama Usaha dalam Memediasi Pengaruh Kapabilitas Komunikasi Sosial Media Terhadap Kinerja Pemasaran. 1.
Pratiwi, D., Nataliawati, R., Dewi, A., & Haskim, M. B. (2020.). ANALISIS EFEKTIVITAS DAN KONTRIBUSI PENERIMAAN PAJAK BEA PEROLEHAN HAK ATAS TANAH DAN BANGUNAN TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH KABUPATEN LAMONGAN.
Puspitarini, D. S., & Nuraeni, R. (2019). PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI. Jurnal Common, 3(1), 71–80. https://doi.org/10.34010/common.v3i1.1950
Rasam, F., & Sari, A. I. C. (2019). Peran Pemasaran dalam Kegiatan Usaha pada Masyarakat di Desa Jatibaru, Cikampek. JABE (Journal of Applied Business and Economic), 5(2), 82. https://doi.org/10.30998/jabe.v5i2.3341
Riki, R. (2023). EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DALAM PERANAN. 4(1).
Romdonny, J., Rosmadi, M. L. N., & Halim, J. K. A. (2018). PERAN MEDIA SOSIAL DALAM MENDUKUNG PEMASARAN PRODUK ORGANISASI BISNIS. 1(2).
Siregar, M., & Syahriza, R. (2023). Analisis Minat Masyarakat Memiliki Asuransi Syariah (Studi Kasus Kabupaten Padang Lawas Kecamatan Aek Nabara).
Sumenge, A. S. (2013). ANALISIS EFEKTIFITAS DAN EFISIENSI PELAKSANAAN ANGGARAN BELANJA BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH (BAPPEDA) MINAHASA SELATAN.
Syahrizal, A., & Setiawawan, H. (2020.). STRATEGI PEMASARAN TABUNGAN WADI’AH SIMPATIK PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG KUALA TUNGKAL.
Syifa Milia Kerin, A. M. (2022). Pengaruh Digital Marketing dan Celebrity Endorsement Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo di Kota Cirebon. https://doi.org/10.5281/ZENODO.7080641
Tamara, N. (2019.). PERAN DAN STRATEGI PEMASARAN AGEN DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS NASABAH PADA PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE CABANG BINJAI (AGENCY PRUSYARIAH PRESTASI AGENCY).
Tiris Sudrartono. (2019). EFEKTIVITAS STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP DAYA SAING PRODUK BONEKA. Coopetition : Jurnal Ilmiah Manajemen, 10(2). https://doi.org/10.32670/coopetition.v10i2.46
Valentika, N., Zenabia, T., Muslim, M., Rosini, N. I., & Nining, N. (2020). IMPLEMENTASI SOSIAL MEDIA MARKETING DALAM MENINGKATKAN JARINGAN PASAR. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat (JPKM) - Aphelion, 1(01), 68. https://doi.org/10.32493/jpka.v1i01.6907
Winarno, S. H. (2015). ANALISIS PERBANDINGAN ASURANSI SYARIAH DAN ASURANSI KONVENSIONAL. 1.
Yusrizal, Y., & Lubis, F. A. (2020). POTENSI ASURANSI SYARIAH DI SUMATERA UTARA. HUMAN FALAH: Jurnal Studi Ekonomi dan Bisnis Islam, 7(2). https://doi.org/10.30829/hf.v7i2.8851
Article Metrics
Abstract view : 39 times | PDF view : 16 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Aulia Monica
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Has been Indexed and Abstracted by:
Published by:
Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar
Office:
Jalan Raya Pendidikan, Fakultas Ekonomi Kampus UNM Gunungsari Baru Kec. Rappocini Kota Makassar. Prop. Sulawesi Selatan, Indonesia Email: jekpend.fe@unm.ac.id Contact: +6285341579686