Inovasi Manajemen Pembelajaran Melalui Hybrid Learning System di Kampus STAI KH. Badruzzaman
(1) UIN Sunan Gunung Djati Bandung
(2) UIN Sunan Gunung Djati Bandung
(3) UIN Sunan Gunung Djati Bandung
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/jekpend.v5i2.35531
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aryani, R. & F. (2020). Inovasi Pembelajaran Pendidikan Kreatif. Prosiding Seminar Nasional PPS Universitas PGRI Palembang.
Dasopang, A. P. dan M. D. (2017). Belajar dan Pembelajaran. Fitrah, Jurnal Kajian-Kajian Keislaman.
Joesoef, D. (2001). “Pembaharuan Pendidikan dan Pikiran”, dalam Sularto (ed). Masyarakat Warga dan Pergulatan Demokrasi: Antara Cita dan Fakta. Kompas.
Khairuddin. (2020). “Implementasi Inovasi Manajemen Pembelajaran dalam Peningkatan Kualitas Pendidikan Agama Islam di Madrasah Aliyah Negeri 2 Model Medan. Disertasi Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.
Oviyanti, F. (2013). Tantangan Pengembangan Pendidikan Keguruan di Era Global. Nadwa: Jurnal Pendidikan Islam, 7(2).
Pamungkas, H. H. and B. (2016). Implementasi Model Hybrid Learning Pada Proses Pembelajaran Mata Kuliah Statistika II Di Prodi Manajemen FPEB UPI. Jurnal Penelitian Pendidikan, 13(2).
Rahman, A. (2018). Urgensi Pedagogik dalam Pembelajaran dan Implikasinya dalam Pendidikan. Belajea: Jurnal Pendidikan Islam, 3(1).
SR, A. A. (2003). Menyusun Rancangan Penelitian Kualitatif dalam Analisis data Penelitian Kualitatif. Raja Grafindo Persada.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Manajemen. CV. Alfabeta.
Supriyanto, E. (2003). Inovasi Pendidikan: Isu-Isu Pembelajaran, Manajemen, dan Sistem Pendidikan di Indonesia. Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Syah, M. (2010). Psikologi Pendidikan dengan Pendekatan Baru. PT Remaja Rosdakarya.
Yovi Anggi Lestari and Margaretha Purwanti. (2018). Hubungan Kompetensi Pedagogik, Profesional, Sosial, Dan Kepribadian Pada Guru Sekolah Non Formal X. JURNAL KEPENDIDIKAN, 2(1).
Article Metrics
Abstract view : 161 times | PDF view : 44 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Aji Muhammad Ikbal, Supiana -, Qiqi Yuliati Zaqiah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Has been Indexed and Abstracted by:
Published by:
Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar
Office:
Jalan Raya Pendidikan, Fakultas Ekonomi Kampus UNM Gunungsari Baru Kec. Rappocini Kota Makassar. Prop. Sulawesi Selatan, Indonesia Email: jekpend.fe@unm.ac.id Contact: +6285341579686