Kecenderungan Keputusan Akademik pada Politeknik Pariwisata Palembang
(1) Politeknik Pariwisata Palembang
(2) Politeknik Pariwisata Palembang
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/jekpend.v4i2.20949
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adiyanto, R., Sumarwan, U., & Sptono, I. T. (2017). Consumer behavior analysis in choosing conventional or sharia mortgage product in Indonesia. Asian Social Science, 13(8), 74.
Artini, I. D. A. J., Kirya, I. K., & Suwendra, I. W. (2014). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa Dalam Memilih Jurusan Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (Feb) Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Sebagai Tempat Kuliah. Jurnal Manajemen Indonesia, 2(1).
Asiati, D. I. (2017). Pengaruh Sumber Informasi Terhadap Keputusan Masuk Universitas Muhammadiyah Palembang. Ekuilibrium: Jurnal Ilmiah Bidang Ilmu Ekonomi, 12(1), 50-61.
Fakhri, M., Gilang, A., & Ratnayu, N. (2017). Analisis Faktor Pembentuk Keputusan Pemilihan Perguruan Tinggi Swasta Universitas Telkom (Studi Pada Mahasiswa Prodi S1 Administrasi Bisnis Fakultas Komunikasi Dan Bisnis Universitas Telkom Angkatan 2016). Jurnal Ekonomi, Bisnis & Entrepreneurship, 11(1), 1-12.
Hawkins, B., & Best, R. Coney, 2004, Consumer Behavior, Building Marketing Strategy.
Hidayat, A., Zulkarnain, Z., & Nursanti, A. (2015). Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat dan Keputusan Siswa SMA Sederajat di Kabupaten Rokan Hilir dalam Memilih Program Studi di Perguruan Tinggi (Doctoral dissertation, Riau University).
Karo, P. K. (2019, December). Analysis of the effects of relational marketing towards tourist satisfaction level on organizing a tourism event in South sumatra province. In 1st International Conference One Belt, One Road, One Tourism (ICOBOROT 2018) (pp. 234-242). Atlantis Press.
Kotler, Philip dan Kevin Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Gramedia
Sawaji, J., Hamzah, D., & Taba, I. (2010). Pengambilan keputusan mahasiswa dalam memilih perguruan tinggi swasta di Sulawesi Selatan. Diakses dari http://www. google.co. id.
Schwab, K. (2018, November). The global competitiveness report 2018. In World Economic Forum (Vol. 671).
Shiffman, Leon G and Kanuk, Leslie, Laser, 2007, Perilaku Konsumen, Edisi ketujuh, Indeks, Jakarta.
Sumarwan, U. (2011). Perilaku konsumen. Bogor: Ghalia Indonesia.
Wulandini, P., & Saputra, R. (2017). Pengambilan keputusan mahasiswa dalam memilih perguruan tinggi swasta di pekanbaru. Jurnal sains sosial dan Humaniora, 1(2).
Article Metrics
Abstract view : 219 times | PDF view : 40 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Pelliyezer Karo Karo
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Has been Indexed and Abstracted by:
Published by:
Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar
Office:
Jalan Raya Pendidikan, Fakultas Ekonomi Kampus UNM Gunungsari Baru Kec. Rappocini Kota Makassar. Prop. Sulawesi Selatan, Indonesia Email: jekpend.fe@unm.ac.id Contact: +6285341579686