PELAYANAN PADA BIDANG PEMBINAAN KETENAGAAN PENDIDIKAN DI DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN LUWU TIMUR
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/jak2p.v1i2.9921
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Daryanto & Ismanto Setyabudi. 2014. Konsumen dan Pelayanan Prima.Yogyakarta: Gava Media
Fandy Tjiptono. 2011. Service Management: Mewujudkan Layanan Prima. Yogyakarta: Andi Offset
_______. 2000. Manajemen Jasa. Yogyakarta: Andi Offset
Fandy Tjiptono dan Anastasia Diana. 2003. Total Quality Management. Yogyakarta: Andi Offset
Hardiyansyah, 2011. Kualitas Pelayanan Publik (Konsep, Dimensi, Indikator danImplementasinya). Yogyakarta: Gava Media
Lupiyoadi Rambat. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa, Teori dan Praktek. Jakarta: Salemba Empat
Menteri Pemberdayagunaan Aparatur Negara RI. Keputusan Menteri Pemberdayagunaan Aparatur Negara Nomor: 63/KEP/26/M.PAN/7/2003. Tentang Pedoman Umum Penyelenggaraan Pelayanan Publik
Parasuraman, A Valeri. 2001. (Diterjemahkan oleh Susanto) Delivering Quality Service. New York: The Free Press
Ratminto & Atik Septi Winarsih. 2013. Manajemen Pelayanan. Yogyakarta: Pustaka Belajar
Soewaryo, Hardjosoedarmo. 2004. Bacaan Terpilih tentang Total Quality Management. Yogyakarta: Andi
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D). Bandung: CV. Alfabeta
Article Metrics
Abstract view : 215 times | PDF view : 32 timesPublished by:
Jurusan Administrasi Pendidikan
Fakutas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar
has been Indexed and Abstracted by:
Dedicated to:
This is a website that publishes an open-access article distributed under a Creative Commons License Attribute-ShareAlike 4.0 International License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.