HUBUNGAN ANTARA SELBSVERTRAUEN DAN SPRECHFERTIGKEIT BAHASA JERMAN SISWA KELAS XI SMA NEGERI 8 MAKASSAR
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/interference.v1i1.12804
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Angreany, F., & Saud, S. (2017). Keefektifan Media Pembelajaran Flashcard Dalam Keterampilan Menulis Karangan Sederhana Bahasa Jerman Siswa Kelas Xi Ipa Sma Negeri 9 Makassar. Eralingua: Jurnal Pendidikan Bahasa Asing dan Sastra, 1(2).
Bolton, S. (1995). Problem der Leistung. München: Goethe Institut Langendscheid.
Mantasiah, R., Yusri, Y., Syaputra, A. F., Angreany, F., Hasmawati, H., & Anwar, M. (2019, December). Assessing Mistake Potential in Writing German Passive Sentences (An Approach of Language Error Analysis). In Seminar Nasional LP2M UNM.
Ningrum, P., Husna, L. dkk. (2017). The Correlation between Self Confidence and Speaking Ability of the third year student of English Departement at Bung Hatta University.
Pabumbun, A. R., & Dalle, A. (2017). Problematika Pembelajaran Kemampuan Menyimak Bahasa Jerman Siswa Kelas XI SMAN 11 Makassar. Eralingua: Jurnal Pendidikan Bahasa Asing dan Sastra, 1(2).
Syahputra, A. F., & Mantasiah, R. (2017). Keefektifan Teknik Brainstorming Dalam Keterampilan Menulis Karangan Bahasa Jerman Siswa Kelas XI IPA. Eralingua: Jurnal Pendidikan Bahasa Asing dan Sastra, 1(2).
Tahmi. (2018). Penerapan ,metode Pembelajaran Beach Bali (Bola Pantai) dalam Keterampilan Berbicara Bahasa Jerman siswa kelas XI SMA Negeri 2 Kabupaten Majene. Skripsi. Universitas Negeri Makassar.
Article Metrics
Abstract view : 155 times | PDF view : 20 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.