Increasing Sociology Learning Activity Through the Project Based Learning Model
(1) Sosiologi Universitas Negeri makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/ijosse.v4i2.52020
Abstract
Keywords: Learning Motivation, Sociology, Poster Media
Full Text:
PDFReferences
Bien, S (2020). Meningkatkan Hasil Belajar Sosiologi Melalui Penerapan Model Project Based Learning Pada Pokok Bahasan Stratifikasi Sosial di Kelas X IPS SMAN Keberbakatan Olahraga Flobamorata Kupang. Jurnal Ilmu Pendidikan
Imenda, E. (2017). Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa Dengan Menggunakan Model Project Based Learning Di Kelas Iv Sdn 187/1 Muara Bulian. … Project Based Learning Di Kelas Iv Sdn …. https://repository.unja.ac.id/1523/1/ARTIKEL-A1D113036.pdf
Nisa, K. A. (2015). Implementasi Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Keaktifan Dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pemrograman Desktop Kelas Xi Rpl Smk Ma’arif Wonosari.Skripsi. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta.
Risky (2019). Meningkatkan keaktifan Belajar Siswa Dengan Menggunakan Model Project Based Learning Tema Ekosistem Kelas V Madrasah Ibtidaiyah Nurul Hikam Tanjung Jabung Barat. Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin.Jambi
Widyastuti, & Mukti Priscillia. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Missouri Mathematic Project terhadap Keaktifan Belajar dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 2 Salatiga. 7–20.
Yamin, Martinis. 2007. Profesionalisme Guru Dan Implementasi KTSP. Jakarta : Gaung Persada Press
Article Metrics
Abstract view : 8 times | PDF view : 2 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
dipublikasikan oleh:
Fakultas Ilmu Sosial
Universitas Negeri Makassar
Kampus UNM Gunung Sari Gedung Fakultas Ilmu Sosial Lantai 2, Jalan Raya Pendidikan, Makassar. 90222. Phone 082395232077
E-mail: [email protected]
IJoSSE Indexed By
LICENSED BY :
IJoSSE is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.