Pengaruh Penggunaan E-Learning Terhadap Motivasi Belajar Matematika Di SMP Negeri Kota Makassar
(1) Universitas Bosowa
(2) Universitas Bosowa
(3) Universitas Bosowa
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/edustudent.v2i1.38535
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hartanto, W. (2016). Penggunaan E-Learning Sebagai Media Pembelajaran. Jurnal Pendidikan Ekonomi: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi Dan Ilmu Sosial, 10(1).
juhanda, a. N. (2020). Pengaruh kegiatan belajar mengajar berbasis e-learning terhadap motivasi belajar siswa di kompetensi keahlian geomatika smkn 1 sukabumi. universitas pendidikan indonesia.
Komendangi, F. K., Molenaar, R. & Lengkey, L. (2017). Analisis Dan Perancangan Aplikasi E-Learning Berbasis Learning Management System (LMS) Moodle DI Program Studi Teknik Pertanian Universitas Sam Ratulangi. In Cocos, 1(3).
Mulyani, W. (2013). Pengaruh pembelajaran berbasis e-learning terhadap hasil belajar siswa pada konsep inpuls dan momentum.
Putri, W. N. (2017). Pengaruh Media Pembelajaran Terhadap Motivasi Belajar Bahasa Arab Siswa Madrasah Tsanawijayah. LISANIA: Jurnal Of Arabic Education and Literature, 1(1), 1–16.
Septia, N. Y. O. G. A. (2019). Pengembangan E-Learning Menggunakan Moodle Dalam Pembelajaran Biologi Pada Materi Pencemaran Lingkungan Untuk Siswa Kelas X SMA. Jurnal Pengembangan E-Learning.
Soewono, E. B. (2018). Pengaruh motivasi belajar terhadap prestasi belajar matematika menggunakan e-learning pendekatan bimbingan belajar berbasis multimedia. IKRA-ITH INFORMATIKA: Jurnal Komputer Dan Informatika, 2(2), 20–23.
Article Metrics
Abstract view : 130 times | PDF view : 24 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Nikodemus Nikodemus, fathimah az.zahra nasiruddin, Jainuddin Jainuddin
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
https://creativecommons.org/licenses/by-nc/4.0