Meningkatkan Kemampuan Anak Mengenal Huruf Melalui Kegiatan Bermain Plastisin
(1) TK LKMD Watondo
(2) UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR
(3) UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/edustudent.v1i4.27183
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. 2006. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Aman, B. 2013. Media dan Sumber Belajar TK. Universitas Terbuka.
Depdiknas. 2010. Tingkat Pencapaian Perkembangan Anak Taman Kanak-kanak. Jakarta. Dirjen Diknasmen Kemendiknas.
Hasan, M. 2009. Pendidikan Anak Usia Dini. Bandung: PT Rosdakarya.
Mislahusnika. 2016. Jurnal STAI Diniyah Bandar Lampung Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung: Upaya Meningkatkan Kemampuan Mengenal Lambang Huruf Melalui Permainan Pohon Huruf Pada Anak Usia Dini di PAUD Teratai.
https://ojs.diniyah.ac.id/index.php/Al-Abyadh/article/viau/191.
Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 146 tahun 2014. Departemen Pendidikan Nasional RI.
Sari, R. Y. 2014. Skripsi: Meningkatkan Kemampuan Membaca Simbol Pada Anak usia Dini Melalui Permainan Bowling Huruf Di Kelompok a PAUD Bhayangkari 26 Kota Bengkulu. 29. https://repository.unib.ac.id/eprint/8699.
Trisnawati. 2014. Peningkatan kemampuan Mengenal Huruf Melalui Metode Permainan Kartu Huruf Pada Kelompok B1 TK Aba Ketanggungan Wirobrajan Yogyakarta. 13. https://eprint.uny.ac.id.
Zaini, A. 2015. Jurnal Inovasi Pendidikan Guru raudhatul Athfal: Bermain Sebagai Metode Pembelajaran Bagi Anak Usia Dini. Volume 3 No 1, 122.
Article Metrics
Abstract view : 643 times | PDF view : 156 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Ratna Dewi, Muhammad Akil Musi, Andi Syahriah

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
https://creativecommons.org/licenses/by-nc/4.0