Pengembangan Modul Berbasis Studi Kasus pada Materi Genetik Kelas XII SMA
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.35580/cse.v2i3.54137
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2014). Evaluasi Program Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Fibriani (2018). Pengembangan bahan ajar elektronik Biologi berbasis kontruktivistik pada materi sistem reproduksi untuk peserta didik SMA. Tesis. Program Pascasarjana: Universitas Negeri Makassar.
Hamid, H. (2013). Pengembangan Sistem Pendidikan Di Indonesia. Bandung: Pustaka Setia.
Misbah, M, et al (2021). The Validity of Introduction to Nuclear Physics E-Module as a Teaching Material During Covid-19 Pandemic. Journal of Physics: Conference Series. 1-8.
Muhasim, M. (2017). Pengaruh Tehnologi Digital terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik. PALAPA, 5(2), 53–77.
Nasrullah, A. C., & Reza, M. (2020). Pengembangan Buku Panduan Kegiatan Pembelajaran Mitigasi Bencana Kebakaran pada Anak Usia 5-6 Tahun. PAUD Teratai, 9(01), 1-12.
Natalia, D. (2021). Praktikalitas Modul Pembelajaran Biologi Berbasis Studi pada Materi Ekosistem Siswa SMA Kelas X. Al Jahiz: Journal of Biology Education Research, 2(1), 52-60.
Setiyadi, W. M., Ismail, & Gani, A. H. (2017). Pengembangan Modul Pembelajaran Biologi Berbasis Pendekatan Saintifik Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Journal Of Educational Science and Technology, 3(2), 102-112.
Sriwahyuni, R. (2020). Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Literasi Sains pada Materi Biologi Kelas X Semester Genap Madrasah Aliyah (MA) Amir Al-Jannah Bone. Makassar: Program Pascasarjana UNM.
Sugiyono. 2019. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Syahropi, H, Fauzi, A, & Rifai H. (2019). Validity of basic Physics module on standard KKNI with problem-based learning model. Journal of Physics: Conference Series. 1-4.
Triwahyuningtyas, & Rahayu, S. (2020). The problem-based learning e-module of planes using Kvisoft Flipbook Maker for elementary school students. Jurnal Prima Edukasi, 8(2), 199–208.
Widyawati, S. (2016). Pengaruh Kemampuan Koneksi Matematis Siswa terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau dari Gaya Belajar pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Siswa Kelas IX SMP di Kota Metro. Jurnal Iqra’: Kajian Il.
Wulandari, S., Gusmalini, A., & Zulfarina, Z. (2021). Analisis Miskonsepsi Mahasiswa Pada Konsep Genetika Menggunakan Instrumen Four Tier Diagnostic Test. Jurnal Pendidikan Sains Indonesia, 9(4), 642–654.
Article Metrics
Abstract view : 76 times | PDF view : 12 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Andi Faridah Arsal
Email: [email protected]
Indexed by:
CSE: Celebes Science Education is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.