Penguatan Kompetensi Guru-Guru Smak Makassar Dengan Pelatihan Penyusunan Penelitian Tindakan Kelas dan Artikel Ilmiah
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(4) Universitas Negeri Makassar
(5) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.35580/smart.v3i1.45829
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Battelle for Kids. (2019). Framework for 21st century learning definitions. https://bit.ly/3i9iQDK
Hamzah. (2011). Model PembalajaranMenciptakan Proses BelajarMengajar. Jakarta: BumiAksara.
Iskandar. (2012). Psikologi Pendidikan (sebuah orientasi baru). Jakarta: Penerbit Referensi.
Muhammad Yaumi. (2013). Prinsip-prinsip Desain Pembelajaran. jakarta: Penerbit Kencana
Pardjono. (2013). Landasan Filosifis Teoritis Penelitian Tindakan dan Aplikasinya. Bandung. Alfabeta.
Partnership for 21st Century Skills. (2009). P21 Framework Definitions. https://files.eric.ed.gov/fulltext/ED519462.pdf
Rusman. (2013). Model-model pembelajaran mengembangkan profesionalisme guru. Jakarta: Rajawali pers.
Retno listyarti. (2012). Pendidikan Karakter dalam Metode Aktif,Inovatif, dan Kreatif. Jakarta: Penerbit esensi.
Article Metrics
Abstract view : 142 times | PDF view : 28 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jusniar Jusniar, Alimin Alimin, Munawwarah Munawwarah, Sakinah Zubair
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Index by: