PKM Pembelajaran Pendidikan Jasmani Berbasis Permainan Bagi Anak Berkebutuhan Khusus saat pandemi Covid-19
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arimbi, Lita Puspita. 2019. Pengembangan Model Penjas Adaptif. Makassar: Penerbit UNM
Arimbi. (2013). Klasifikasi dan Penanganan Anak Berkebutuhan Khusus. Makassar : Buku Ajar. Delphie, B. (2006). Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus. Bandung : Adi Tama. Depdiknas.(2006). Permendiknas No. 22 tentang Tujuan Pendidkan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan. Jakarta : Depdiknas. Effendi, M. (2006). Pengantar Psikopedagogik Anak Berkelainan. Jakarta : Bumi Aksara. Firmansyah, H. (2009). Hubungan Motivasi Berprestasi Siswa dengan Hasil Belajar Pendidikan Jasmani. Jurnal Pendidikan Jasmani Indonesia Volume 6 No. 1. Rosdiani, Dini. (2013). Model Pembelajaran Langsung Pendidikan Jasmani dan Kesehatan. Bandung : Alfabeta. Samsudin. (2008). Pembelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (SD/MI). Jakarta : Litera. Smith, D. (2006). Sekolah Ramah Untuk Semua. Bandung : Nuansa. Sukintaka. (2004). Teori Pendidikan Jasmani, Filosofi Pembelajaran dan Masa Depan. Bandung : Yayasan Nuansa Cendekia. Sumantri, S. (2006). Psikologi Anak Luar Biasa. Bandung : Adi Tama. Winarno. (2009). Ilmu Sosial dan Budaya Dasar. Bandung Ganessa Exacta.
Article Metrics
Abstract view : 570 times | PDF view : 142 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.