Pengaruh metode dan media pembelajaran terhadap tingkat pengetahuan, keterampilan, kreativitas membuat busana mahasiswa
(1) 
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Badan Pusat Statistik. 2017. Statistik Indonesia Statistical Yearbook Of Indonesia 2017. Badan Pusat Statistik.
Boulet, Guy. 2015. The Difference Between Knowledge And Skills: Knowing Does Not Make You Skilled https:// elearning industry.com. Diakses tanggal 8 Agustus 2018.
Falahuddin, Iwan. 2014. Pemanfaatan Media dalam pembelajaran. Jurnal Lingkar Widyaswara. 1 (4): 104-117.
Ganyaupfu, Elvis Munyaradzi.2013. Teaching Methods and Students’ Academic Performance. International Journal of Humanities and Social Science Invention. 2 (9): 29-35.
Khayati, Enny Zuhni. 2009. Membangun Industri Kreatif Dengan Sebuah Pendidikan Di Bidang Fashion Yang Membentuk Integrated Profesional. Artikel. Seminar Nasional “Peran Pendidikan Kejuruan dalam Pengembangan Industri Kreatif” Jurusan PTBB FT UNY.
Lauby, Sharlyn, 2013. The Difference Between Knowledge, Skills and Abilities (https://www.hrbartender.com). (online). Diakses tanggal 8 Agustus 2018.
Munandar, Utami. 2014. Pengembangan Kreativitas Anak Berbakat. Jakarta: Rineka Cipta.
Salim, Zamroni; Ernawati. 2015. Info Komoditi Pakaian Jadi. Badan Pengkajian dan Pengembangan Kebijakan Perdagangan. Jakarta: Al Mawardi Prima.
Sanjaya, Wina. 2008. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Slamento. 2015. Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Suherman, Yuyus.2009. Pengembangan Media Pembelajaran Bagi ABK. Makalah Disampaikan pada Diklat Profesi Guru PLB Wilayah X Jawa Barat Bumi Makmur.
Winterton, Jonathan; Françoise Delamare; Emma Stringfellow.2006 Typology of knowledge, skills and competences: clarification of the concept and prototype. Cedefop Reference series; 64 Luxembourg: Office for Official Publications of the European Communities.
Article Metrics
Abstract view : 181 times | PDF view : 42 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.