Perspektif Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Arab Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Negeri Makassar Terhadap Media Pembelajaran Pada Mata Kuliah Keterampilan Menulis
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Project Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Siswa”, Arabi: Journal of Arabic Studies, 2 (2)
Bahruddin, Uril. 2017. Rekonstruksi Pengembangan Pendidikan Bahasa Arab. 2017. Sidoarjo: CV Lisan Arabi
Bahruddin, Uril. 2010. Tathwiir Manhaj Ta’lim al-Lughah al-Arabiyah. Malang: UIN Maliki Press
Dimyathi, H.M. Afifuddin. 2016. Panduan Praktis Menulis Bahasa Arab. Sidoarjo: CV Lisan Arabi
Mujib, Fathul & Rahmawati, Nailur. 2013. Metode Permainan Edukatif Pendukung Pembelajaran Bahasa Arab (2). Jogjakarta: Diva Press
Muradi, Ahmad. 2016. Pembelajaran Menulis Bahasa Arab Dalam Perspektif Komunikatif. Jakarta: Prenada Media Group
Rosyidi, Abd Wahab & Ni’mah, Mamlu’atul. 2011. Memahami Konsep Dasar Pembelajaran Bahasa Arab. Malang: UIN Malang Press
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kualitatif: untuk penelitian yang bersifat eskploratif, enterpretif dan konstruktif. Bandung: Alfabeta CV
Sutama, I Made. 2016. Pembelajaran Menulis. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Tarigan, Henri Guntur. 2013. Menulis Sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa. Bandung: Penerbit Angkasa
Zainurrahman. 2013. Menulis Dari Teori Hingga Praktik (Penawar Racun Plagiarisme). Bandung: Alfabeta
Article Metrics
Abstract view : 204 times | PDF view : 30 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.