Strategi Diversifikasi Produk Turunan Tenun Sutera Wajo
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abu, A., Ardi, M., & Nappu, S. (2018). Memanfaatkan limbah kain sutera menjadi souvenir kipas tangan yang menawan. PROSIDING SEMINAR NASIONAL LEMBAGA PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR ISBN: 978-602-555-459-9 (hal. 445-447). Makassar: LPM UNM.
Ardi, M. A., Srikandi, & Nappu, S. (2018). Asesoris Memperindah Tampilan Baju Bodo. Seminar Nasional Produk-Produk LPM UNM. Makassar: LPM UNM.
Jayadi, K. (2016). Revitalisasi Nilai dan Motif Kain Sutera Sengkang dalam Era MEA. ASEAN Songket Conference; Unity and Continuity. Kualaumpur, Malaysia: Universiti Teknologi MARA.
Khamidi, S., Fauzi DH, A., & Imam, S. (t.thn.). PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP PENJUALAN (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN KONVEKSI “FAIZA BORDIR” BANGIL– PASURUAN).
Kotler, P., & Armstrong, G. (2008). Prinsip-prinsip Pemasaran. Terjemahan oleh Alexander Sindoro. Jilid I. Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Tjiptono, F. (2005.). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andy Offset.
Tjiptono, F., Gregorius, C., & Adriana, D. (2008). Pemasaran Strategik. Edisi I. Yogyakarta: ANDI. Yogyakarta: ANDI OFFSET
Article Metrics
Abstract view : 400 times | PDF view : 205 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.