PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK
(1) Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 4 Negara
(2) Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.59562/progresif.v1i2.29604
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Krulik, S., & Rudnick, J. A. (1995). The New Sourcebook for Teaching Reasoning and Problem Solving in Elementary School. A Longwood Professional Book. ERIC.
Nafiah, Y. N., & Suyanto, W. (2014). Penerapan model problem-based learning untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis dan hasil belajar siswa. Jurnal Pendidikan Vokasi, 4(1).
Nilson, L. B. (2016). Teaching at its best: A research-based resource for college instructors. John Wiley & Sons.
Sukasno. (2002). Model Pembelajaran Pemecahan Masalah dalam Pembelajaran Trigonometri. Universitas Pendidikan Indonesia.
Suparno P. (2001). Filsafat konstruktivisme dalam pembelajaran. Kanisius.
Article Metrics
Abstract view : 97 times | PDF view : 23 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Pendidikan dan Profesi Keguruan
Jurnal Pendidikan dan Keguruan Index:
Published by:
Jurusan Pendidikan Teknik Elektro, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Makassar
Address: Jurusan Pendidikan Teknik Elektro, Gedung EG 201, Kampus UNM Parangtambung, Jalan. Daeng Tata Raya, Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Telpon: (0411) 889629, SMS/WA: 081355296513
Email: progresif@unm.ac.id
PROGRESIF: Jurnal Pendidikan dan Profesi Keguruan is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License