DAMPAK PROGRAM MAGANG MBKM TERHADAP KESIAPAN KERJA MAHASISWA PRODI SOSIOLOGI UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR
(1) 
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/predestinasi.v16i1.63095
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bashofi, F., & Saffanah, W. M. (2019). Pilihan Rasional Mahasiswa Difabel Dalam Memilih Jurusan Keguruan Di Ikip Budi Utomo Malang. Simulacra, 2(02), 151.
Coleman, J. S. (1994). Foundations of social theory. Harvard university press
Creswell, J. W., & Poth, C. N. (2016). Qualitative inquiry and research design: Choosing among five approaches. Sage publications
Efendi, N. A. D. (2021). Pengaruh Soft Skills Dan Motivasi Terhadap Kesiapan Kerja Mahasiswa Untuk Bekerja Di Bank Syariah (Studi Kasus Pada Mahasiswa Perbankan Syariah UIN Sumatera Utara). Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Harahap, R. D., & Jannah, N. (2022). Analisis Desain Pengembangan Kurikulum Prodi Ekonomi Islam Berbasis Merdeka Belajar Kampus Merdeka Guna Meningkatkan Daya Saing Lulusan. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.
Muspawi, M., & Lestari, A. (2020). Membangun kesiapan kerja calon tenaga kerja. Jurnal Literasiologi, 4(1)
Pratiwi, I., Rorong, A., & Rares, J. (2023). Pengaruh Implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka Magang Terhadap Kompetensi Mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sam Ratulangi. Jurnal Administrasi Publik, 9(2), 1–16.
Saputra, R. (2022). Pengaruh Kompetensi terhadap Kesiapan mahasiswa Dalam Menghadapi Dunia Kerja Dengan Kepercayaan diri sebagai Variabel Intervening Pada Mahasiswa MBKM Program Studi Manajemen. Universitas Jambi.
Takdir, M., Sani, K. R., Juniati, S. R., & Arifin, Z. (2021). Polemik Implementasi Program Magang MBKM Program Studi Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Sinjai. Al Qisthi, 11(2), 22–35
Article Metrics
Abstract view : 269 times | PDF view : 23 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.