Peningkatan Hasil Belajar Melalui Penggunaan Media Audio Visual Dengan Model Pembelajaran Problem Based Learning Siswa Kelas III SDI BUTTATIANANG II
(1) PGSD_Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) UPT SPF SDN KOMPLEKS IKIP 1 MAKASSAR
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.70713/pjp.v2i1.28810
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahmad, Susanto. (2013). Teori Belajar dan Pembelajaran di Seklah Dasar. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Ghozali, Imam. (2014). Structural Equation Modeling, Metode Alternatif dengan. Partial Least Square (PLS). Edisi 4.
Lamajau Eresia. (2017). Peningkatan Kemampuan Keterampilan Berbicara Siswa Kelas V SDN Sampaka Kec. Bualemo Kab. Banggai Melalui Metode Diskusi Kelompok. Jurnal Kreatif Tadulako. 5(1), 205
Mustamilah. (2015). Peningkatan Keterampilan Proses dan Hasil Belajar Menggunakan Model Problem Based Learning Pada Subtema Merawat Tubuhku Siswa Kelas 1 SDN Gosono-Wonosegoro. Scholaria. 5 (1). Halaman: 92-102.
Yahya, Septiwiharti Dwi, dan Imran. (2017). Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IV Mata Pelajaran PKn melalui Media Kliping di SD Inpres Despot Posona Kecamatan Kasimbar. Jurnal Kreatif Tadulako. 3(1), 120
Yunin Nurun Nafiah, Wardan Suyanto. (2014). Penerapan Model Problem-Based Learning untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa, 4(1), 125-143.
Article Metrics
Abstract view : 262 times | PDF view : 77 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Pinisi Journal Pendidikan Guru Sekolah Dasar
---------------------------------------------------------
Publisher:
Program Studi PGSD Universitas Negeri Makassar
Email: pjpgsd@unm.ac.id
Contact Hp/wa. (0852 3002 6044)
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pinisi Journal PGSD Indexed by:
Journal Pinisi Pendidikan Guru Sekolah Dasar is licensed under a https://creativecommons.org/licenses/by-nc/4.0/