Peningkatan Hasil Belajar IPA Melalui Problem Based Learning Pada Siswa Kelas V
(1) SD Negeri 1 Kuwasen
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) SD Inpres Hartaco Indah
(*) Corresponding Author
Abstract
Kata Kunci: Problem Based Learning; hasil belajar; IPA.
Full Text:
PDFReferences
Amir, Taufiq. 2010. Inovasi Pendidikan Melalui Problem Based Learning. Jakarta:Kencana Prenada Media Group.
Anjar. 2016. Pengertian, Ciri-Ciri, Langkah-Langkah dan Kelebihan serta Kekurangan Model Pembelajaran Problem Based Learning. Diakses melalui https://www.wawasanpendidikan.com/2016/01/Pengertian-Ciri-Ciri-Langkah-Langkah-dan-Kelebihan-serta-Kekurangan-Model-Pembelajaran-Problem-Based-Learning.html
Arends, Richard I. 2008. Learning to Teach: Belajar untuk Mengajar. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Djumhana, Nana. 2019. Pendalaman Materi Ilmu Pengetahuan Alam. Bandung:Kemendikbud.
Format Template Artikel PPG Dalam Jabatan oleh Divisi Penjaminan Mutu Program Pengembangan Profesi Guru Universitas Negeri Makassar tahun 2021
Miyarso, Estu. 2019. Perancangan Pembelajaran Inovatif. Jakarta:Kemendikbud.
KTSP SD Negeri 1 Kuwasen tahun 2021
Article Metrics
Abstract view : 64 times | PDF view : 24 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
---------------------------------------------------------
Publisher:
Program Studi PGSD Universitas Negeri Makassar
Email: pgsdjurnal@gmail.com
Contact Hp/wa. (0852 5539 7485)
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pinisi Journal PGSD Indexed by:
Journal Pinisi Pendidikan Guru Sekolah Dasar is licensed under a https://creativecommons.org/licenses/by-nc/4.0/
View My Stats