Perilaku Konsumtif Mahasiswa dalam Membeli Produk Fashion
(1) Universitas Negeri Makassar (ID Scopus: 57202606771)
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(4) Universitas Negeri Makassar
(5) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/pir.v4i2.22291
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustina, N. (2012). Ragam Budaya Fashion Tanah Air yang Mengantarkan Indonesia Menembus Pasar Bisnis Internasional. Jurnal Online Trans BORDER, 1 (1), 1-153.
Aprilia, D., & Hartoyo. (2013). Analisis Sosiologis Perilaku Konsumtif Mahasiswa (Studi pada Mahasiswa FISIP Universitas Lampung). Jurnal Sosiologi , 1(1 ),1-72.
Chita, R. C., David, L., & Pali, C. (2015). Hubungan Antara Self-Control dengan Perilaku Konsumtif Online Shopping Produk Fashion pada Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi Angkatan 2011. Jurnal e-Biomedik (eBm) , 1(1), 297-302.
Creswell, J. W. (2014). Penlitian Kualitatif dan Desain Riset. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Enrico, A., Aron, R., & Oktavia, W. (2014). The Factors that Influenced Consumptive Behavior: A Survey of University Students in Jakarta. International Journal of Scientific and Research Publications, 1(1), 1-6.
Engel, J. D., Blackwell, R. D., & Miniard, P. W. (2017). Perilaku Konsumen.Jakarta: Binarupa Aksara.
Jeddi, S., Atefi, Z., Jalali, M., Arman, P, A., & Haghi, H. (2013). Consumer behavior and Consumer Buying Decision Process. International Journal of Business and Behavioral Sciences , 1(1) 20-23.
Kusuma, D. F., Septarini, B. G. (2013). Pengaruh Orientasi Belanja terhadap Intensi Pembelian Produk Pakaian Secara Online pada Pengguna Online Shop. Jurnal Psikologi Industri dan Organisasi. 2(1), 3-4.
Shohibullana, I. H. (2014). Kontrol Diri dan Perilaku Konsumtif pada Mahasiswa (Di Tinjau dari Lokasi Sekolah). Jurnal Online Psikologi , 1 (1) 46-61.
Tambunan, R. (2001). Remaja dan Perilaku Konsumtif. Jakarta : Artikel
Sari, S. (2018). Perilaku Konsumtif Reamaja dalam Membeli Produk Fashion. Skripsi. Diterbitkan . Fakultas Teknik Universitas Negeri Jakarta: Jakarta.
Suhari, Y. (2008). Keputusan Membeli Secara Online dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jurnal Teknologi Informasi DINAMIK. 1(1), 140-146.
Haryani,I., & Herwanto. (2015). Hubungan Konformitas dan Kontrol Diri dengan Perilaku Konsumtif terhadap Produk Kosmetik pada Mahasiswa. Jurnal Psikologi, 11(1).
Sianturi, E., Erida, & Nifita, A. T. (2012). Pengaruh Kelompok Referensi dan Gaya Hidup terhadap Keputusan menggunakan Blackberry. 1(2), 127–136.
Fromm, E. (1955).The Sane Society. London and New York: British Library.
Wati, M. Y. (2016). Faktor Yang Mendorong PerilakuKonsumtif Siswa Sma di Surabaya (Studi Deskritif diPusat Perbelanjaan Darmo Trade Center Surabaya).Kajian Moral Dan Pendidikan. 1(4), 107–121.
Pramudi, R. Y. (2015). Pengaruh Gaya Hidup Konsumtif dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Lokal, 280–301.
Wahyudi. (2013). Tinjauan Tentang Perilaku Konsumtif Remaja Pengunjung Mall Samarinda Central Plaza. Journal Sosiologi, 1(4), 26–36.
Lin, L., & Shih, H. (2012). The Relationship of University Student’ Lifestyle, Money Attitude, Personal Valueand their Purchase Decision,1(2001), 19–37.
Oktari, A. D., Dewi, R. S., & Febriana, S. K. T. (2014). Hubungan Antara Gaya Hidup Konsumtif dengan Keputusan Pembelian Perhiasan Emas Pada Pelanggan Toko Emas di Kawasan Banjarmasin-Banjar baru-Martapura.
Article Metrics
Abstract view : 929 times | PDF view : 229 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Dipublikasikan oleh :
Program Studi Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS)
Program Pascasarjana Universitas Negeri Makassar
Jalan Bontolangkasa Makassar Email: uji@unm.ac.id
085399235423
Phinisi Integration review telah terindex oleh :
Phinisi Integration review dilisensi oleh :
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Phinisi Integration Review Editorial: