Kemampuan Mendengarkan Drama „Die Räuber“ Karya Friedrich Schiller
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/phonologie.v1i2.21994
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abidin, Y. (2012). Pembelajaran Bahasa Berbasis Pendidikan Karakter. Bandung: PT Refika Aditama.
Angreany, F., Saleh, N., & Mannahali, M. (2021, March). YouTube-Based Audio Visual Media in German Listening Learning. In International Conference on Science and Advanced Technology (ICSAT).
Ariani, F. (2011). Keterampilan Mendengarkan. Jurnal. Kementrian Pendidikan Nasional, Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bahasa.
Endraswara, S. (2011). Metode Pembelajaran Drama: Apresiasi, Ekspresi, dan Pengkajian. Yogyakarta: KAPS.
Harari, Y. N. Vintage. (2014). Sapiens : A Brief History of Humankind. Israel: Harper.
Ihsan, I., & Al-Ilmul, S. F. (2021). Problematika Mahasiswa Pendidikan Bahasa Jerman Yang Belum Pernah Mendapatkan Pelajaran bahasa Jerman di Jenjang Pendidikan Sebelumnya. Interference: Journal of Language, Literature, and Linguistics, 2(2), 137-146.
Kreitner, R., dkk. (2005). Perilaku Organisasi. Jakarta: Buku 1, Edisi kelima, Salemba Empat.
Pabumbun, A. R., & Dalle, A. (2019). Problematika Pembelajaran Kemampuan Menyimak Bahasa Jerman Siswa Kelas XI SMAN 11 Makassar. Eralingua: Jurnal Pendidikan Bahasa Asing dan Sastra, 1(2).
Riantiarno, N. (2003). Menyentuh Teater, Tanya Jawab Seputar Teater Kita. Jakarta: 3 Books.
Robbins, S.0P. & Thimothy,0A. J. (2008). Perilaku Organisasi (Organizations Behavior). Jakarta: Salemba Empat.
Salirawati, D. (2008). Pengaruh kemampuan mendengarkan dan mencatat terhadap prestasi belajar kimia. Jurnal Kependidikan: Penelitian Inovasi Pembelajaran, 38(1).
Selviana, Y., Mannahali, M., & Dalle, A. (2020). Hubungan antara Penguasaan Kosakata dengan Kemampuan Menyimak Bahasa Jerman Siswa Kelas XI Bahasa. Interference: Journal of Language, Literature, and Linguistics, 1(2), 148-152.
Soehardi. (2003). Esensi Perilaku Organisasional. Yogyakarta: Bagian Penerbit Fakultas Ekonomi Sarjanawiyata Tamansiswa.
Waluyo, H. J. (2002). Drama Teori dan Pengajarannya. Yogyakarta: Hanindita Graha Widya.
Waluyo, H. J. (2006). Pengkajian dan Apresiasi Prosa Fiksi. Surakarta: Universitas Sebelas Maret.
Wiyanto, A. (2002). Terampil Bermain Drama. Jakarta: Grasindo.
Article Metrics
Abstract view : 239 times | PDF view : 49 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.