ojs2 has produced an error Message: WARNING: fopen(/home/ojs/htdocs/cache/fc-pluginSettings-163-objectsforreviewplugin.php): failed to open stream: No space left on device In file: /home/ojs/htdocs/lib/pkp/classes/cache/FileCache.inc.php At line: 86 Stacktrace: Server info: OS: Linux PHP Version: 5.6.40 Apache Version: Apache/2.4.6 (CentOS) OpenSSL/1.0.2k-fips PHP/5.6.40 DB Driver: mysql DB server version: 10.5.5-MariaDB
ojs2 has produced an error Message: WARNING: chmod(): No such file or directory In file: /home/ojs/htdocs/lib/pkp/classes/cache/FileCache.inc.php At line: 89 Stacktrace: Server info: OS: Linux PHP Version: 5.6.40 Apache Version: Apache/2.4.6 (CentOS) OpenSSL/1.0.2k-fips PHP/5.6.40 DB Driver: mysql DB server version: 10.5.5-MariaDB
Strategi Pembelajaran Di Masa Pandemi Covid-19 | Ngampo | PENGABDI

Strategi Pembelajaran Di Masa Pandemi Covid-19

M. Yusuf A. Ngampo(1*), Nuraisyah Nuraisyah(2),

(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author




DOI: https://doi.org/10.26858/pengabdi.v1i1.15731

Abstract


Mitra Program Kemitraan Masyarakat (PKM) ini adalah UPT SMK Negeri 1 Pangkep. Masalahnya adalah: (1) mitra kurang memahami strategi pembelajaran, (2) mitra belum terbiasa mengkaji strategi pembelajaran dalam bentuk PTK. Metode yang digunakan adalah: ceramah, tanya jawab. Hasil yang dicapai adalah (1) mitra dapat memahami strategi pembelajaran, (2) mitra dapat mengkaji strategi pembelajaran dalam bentuk PTK.

Full Text:

PDF

References


Gunawan. (2009). Makalah Untuk Pertemuan Dosen. http://uny.ac.id, 19 Mei 2009.

Hopkins, David. (1999). A.Teacher’s Guide to Classroom Research. Philadelphia: Open University Press.

Kunandar. (2008). Langkah Mudah Penelitian Tindakan Kelas Sebagai Pengembangan Profesi Guru. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.

Peraturan Pemerintah No 19 tahun 2005 Tentang Standar Nasional pendidikan.

Sabri Ahmad. (2007). Strategi Belajar Mengajar & Micro Teaching. Padang: Quantum Teaching.


Article Metrics

Abstract view : 313 times | PDF view : 48 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.