BLENDED LEARNING OF NUSANTARA DANCE TO AFFECT LEARNING DANCE PRACTICE IN THE PANDEMIC PERIOD
(1) UNM
(2) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/p.v7i2.37992
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Achmadi, Hainur Rasid. 1996. Telaah Kurikulum Fisika SMU Model Pembelajaran Konsep dengan LKS. Surabaya: University Press.
Arikunto, dan Abdul Jabar, 2010. Evaluasi Program Pendidikan, Pedoman Teoretis Praktis bagi Mahasisiwa dan Praktisi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara
Aunurrahman. 2011. Belajar dan Pembelajaran. Bandung: Penerbit Alfabeta
Borg, R dan Meredith, D. 1983. Educatioan Research: An Introduction, New York dan London: Logman .www.ugr.uaeu.ac.ae/
Gibbons, 2011. Contexs of Intructional Design. The Journal for Applied Intructional Design Volume 1 Issue 1 April 2011. Http:www.jaid.org. Diaksses 22 Desember 2011
Kusumaningrum, Sih. 2015. “Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Pendekatan Saintifik dengan Model Pembelajaran PjBL untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains dan Kreativitas Siswa Kelas X”. Tesis. Pascasarja UNY
Majid, Abdul. 2008. Perencanaan Pembelajaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Irfan, I., Jalil, J., & Satriadi, S. (2019). Kreativitas Visual Pada Desain Poster Iklan Komersial Karya Mahasiswa. JURNAL PAKARENA, 4(1), 28-35.
Mudlofir & Rusydiyah. 2020. Desain Pembelajaran Inovatif dari Teori ke Praktek. Depok: Rajawali Press
Prawiradilaga, Dewi Salma. 2008. Prinsip Desain Pembelajaran. Jakarta: Penerbit Kencana Prenada Media Group
Setyasari, Punaji. 2020. Desain Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara
Sukardi. 2003. Metodologi Penelitian Pendidikan, Kompetensi dan Praktiknya. Jakarta: PT Bumi Aksara
---------- 2009. Evaluasi Pendidikan Prinsip dan Operasionalnya. Jakarta: PT Bumi Aksara
Suparman, M. Atwi. 2002. Desain Instruksional Modern panduan Para Pengajar dan Inovator Pendidikan. Jakarta: Penerbit Erlangga
Uno, Hamzah B. 2012. Model Pembelajaran Menciptakan Proses Belajar Mengajar yang Kreatif dan Efektif. Jakarta: PT Bumi Aksara
Article Metrics
Abstract view : 2507 times | PDF view : 4 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JURNAL PAKARENA

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Alamat Redaksi:
Program Studi Pendidikan Sendratasik
Fakultas Seni dan Desain
Universitas Negeri Makassar
Gedung DE Lantai 2 Kampus FSD UNM Parangtambung
Jl. Daeng Tata Makassar 90224
E-mail: pakarena@unm.ac.id
Jurnal Pakarena dilisensikan di bawah Lisensi Atribusi-Nonkomersial 4.0 Internasional Creative Commons .
Index by