Penggunaan Cisco Packet Tracer Dalam Metode Pembelajaran Saintifik
(1) SMPN 27 Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/mekom.v6i1.12002
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akhmadi, Agus. 2015. Model Pembelajaran Saintifik. Yogyakarta:Arasaka.
Arikunto, dkk. 2015. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara
Haqiqi Nur Khoiri. 2018. Pengembangan Modul Pembelajaran Aplikasi Cisco Packet Tracer Mobile Sebagai Inovasi Media Pembelajaran Pada Mata Pelajaran Administrasi Infrastruktur Jaringan. Jurnal IT-EDU. Volume 03 Nomor 01 Tahun 2018, (166-176) 166
https://ahmadrifai-tkj.blogspot.com/2019/08/pengertian-cisco-packet-tracker.html
Jaya, Hendra. 2014. Aplikasi Komputer. Media Grafika. Palu
Kamal. 2013. Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Teknik Instalasi Listrik dengan Model Pembelajaran Talking Stick SMK Negeri 8 Teknologi Jeneponto Kabupaten Jeneponto. Skripsi tidak diterbitkan. Makassar: Universitas Negeri Makassar R. ,S.Pd., M.Kom., “Pengaruh Penggunaan Cisco Packet Tracer Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X Teknik Komputer Jaringan Di Smk Swasta Mitra Mandiri Panyabungan”, JURNAL EDUCATION AND DEVELOPMENT, vol. 3, no. 2, pp. 61-64, Apr. 2018.
Sani, R. A. (2012). Meningkatkan profesionalisme guru Melalui Penelitian Tindakan Kelas. Medan: Citapustaka Media Perintis.
Tampubalon, Saur. 2013. Penelitian Tindakan Kelas sebagai Pengembangan Profesi Pendidikan dan Keilmuan. Jakarta: Erlangga.
Zakaria ahmad. 2014. Perbandingan Peningkatan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMP Antara yang Mendapatkan Pembelajaran dengan Menggunakan Strategi Konflik Kognitif Piaget dan Hasweh, (Online) (http://repository.upi.edu/6615/, diakses pada 10 Juni 2017
Article Metrics
Abstract view : 751 times | PDF view : 78 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.