Pengaruh Metode Blended Learning terhadap Keefektivitasan Hasil Belajar Mahasiswa Universitas Negeri Makassar
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(4) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/jmtik.v6i2.46019
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Budinsihab. (2016). Pengaruh strategi blended learning terhadap hasil belajar mata kuliah sejarah pendidikan islam pada mahasiswa yang memiliki locus of controlberbeda. Vol 3 no 1:75.
Ermilla, M., & Samsul, H. (2020). Efektivitas Penggunaan Blended Learning dengan Platform Quipper School terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Mata Pelajaran Biologi Kelas XI MIPA di SMAN 2 Selong. Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan, 913.
Leny, D. H., Dwi, A. W. & Qorry, M. (2021). Efektivitas Blended Learning Berbasis LMS dalam Pembelajaran Matematika. Jurnal Riset Pembelajaran Matematika Sekolah, Volume 5 Nomor 1.
Nasehudin, T. S., & Gozali, N. (2012). Metode penelitian kuantitatif.
Sarah, B., & Handaru, J. (2015). Efektivitas model blended learning terhadap motivasi dan tingkat pemahaman mahasiswa mata kuliah algoritma dan pemrograman. Jurnal Pendidikan Vokasi, 77.
Siska, P., Kulsum, N. H., & Ary , P. (2022). Penggunaan Model Blended Learning Terhadap Motivasi Belajar dan Hasil Belajar IPS. JURNALBASICEDU, V6i1.2186.
Sulistiyani, P. R. (2020). Pengaruh blanded learning terhadap hasil belajar mata kuliah bimbingan konseling mahasiswa pgsd. Jurnalbasicedu, Vol 4 no 2.
Article Metrics
Abstract view : 120 times | PDF view : 59 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Fadhlirrahman Baso, Alfiani, A. Novia Ramadani, Nur Aisyah Mukhtar
Terindeks:
Diterbitkan Oleh:
Program Studi Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer,
Jurusan Teknik Informatika dan Komputer,
Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar,
Makassar, Telp. (0411) 889629
Email: jurnal.mediatik@unm.ac.id
MediaTIK is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
View My Stats MediaTIK