PELAKSANAAN ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN TARUNA/I PIP MAKASSAR
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(4) Universitas Negeri Makassar
(5) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/jk.v1i3.46949
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. 2007. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: CV Alfabeta
Fibiyanto, K. N., & Triatmaja, Y. R. (2021). Kepemimpinan Etis Taruna/Taruni di Lapas. NUSANTARA: Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial, 8(4), 559–567.
Istianto, J. H. & Tyra, M. J. (2011). Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan rumah makan Ketty Resto. Jurnal Ekonomi dan Informasi Akuntansi (JENIUS), 1(3): 275-293
Kotler, P. & Keller, K.L. (2009). Manajemen Pemasaran. Edisi ke 13. Jakarta: Erlangga.
Panjaitan, J., & Yuliati, A. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada JNE Cabang Bandung. DeReMa Jurnal Manajemen, 11(2), 265–289.
Purnomo, P., & Palupi, M. (2016). Pengembangan Tes Hasil Belajar Matematika Materi Menyelesaikan Masalah yang Berkaitan Dengan Waktu, Jarak dan Kecepatan Untuk Siswa Kelas V. Jurnal Penelitian, 20(2), 151–157.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.
Sulistyawati, N. M., & Seminari, N. K. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Indus Ubud Gianyar. E-Jurnal Manajemen Unud, 4(8), 2318–2332.
Sunarno. (2018). Kualitas Layanan Perguruan Tinggi Maritim Terhadap Kepuasan Pengguna yang Berdampak pada Rekomendasi Kepada Pihak Lain. JURNAL SAINS DAN TEKNOLOGI MARITIM, 2. https://doi.org/10.33556/jstm.v0i2.177
Tjiptono, F. (2007). Service, quality satisfaction. Jogyakarta: Andi Offset.
Veloutsou. (2005). Determinants of Customer Satisfaction in Fast Food Industry. Journal of Management Strategy, Vol. No. 3
Article Metrics
Abstract view : 99 times | PDF view : 21 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Melinda Melinda, Nurfitriany Fakhri, Kurniati Zainuddin, Muhammad Nur Hidayat Nurdin, Sahril Buchori
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Published by:
Fakutas Psikologi Universitas Negeri Makassar
Office:
Gedung BM, LT 2 Fakultas Psikologi, Kampus Gunung Sari baru. Jalan A.P Pettarani, Kota Makassar Propinsi Sulawesi Selatan, Pos 90222.