Dampak Pembelajaran Daring Pada Anak Keluarga Miskin di Desa Bukit Samang Kecamatan Sendana Kabupaten Majene
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agung, D. A. G. (2015). Pemahaman awal terhadap anatomi teori sosial dalam perspektif struktural fungsional dan struktural konflik. Sejarah Dan Budaya: Jurnal Sejarah, Budaya, Dan Pengajarannya, 9(2), 162–170.
Ahmad, N. (2019). Manajemen Kurikulum Terpadu di SMPIT Luqmanul Hakim Bandung. Jurnal Pendidikan Islam Indonesia, 4(1), 43–49.
Amalia, I. (2018). MENANAMKAN SIKAP MANDIRI DAN RASA TANGGUNG JAWAB MELALUI KEGIATAN FULL DAY SCHOOL DI TAMAN KANAK-KANAK. Jurnal Jendela Bunda Program Studi PG-PAUD Universitas Muhammadiyah Cirebon, 6(1), 9–13.
Ansar, H., & Syukur, M. (2018). STRATEGI KELUARGA PETANI DALAM MELANJUTKAN PENDIDIKAN ANAK KE PERGURUAN TINGGI I DESA PEBALORAN KECAMATAN CURIO KABUPATEN ENREKANG. Jurnal Sosialisasi: Jurnal Hasil Pemikiran, Penelitian Dan Pengembangan Keilmuan Sosiologi Pendidikan, 57–61.
Delvi, D. D. (2015). Manajemen Pendidikan Anak di Kalangan Keluarga Miskin. Manajer Pendidikan, 9(2).
Dewi, W. A. F. (2020). Dampak Covid-19 terhadap implementasi pembelajaran daring di Sekolah Dasar. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 2(1), 55–61.
Diva, A. S., Chairunnisa, A. A., & Mufidah, T. H. (2021). Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19. Current Research in Education: Conference Series Journal, 1(1).
Hariati, H., & Syukur, M. (2019). Minat Masyarakat Melanjutkan Perguruan Tinggi Desa Gareccing Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai. Jurnal Sosialisasi: Jurnal Hasil Pemikiran, Penelitian Dan Pengembangan Keilmuan Sosiologi Pendidikan, 30–35.
Husain, B., & Basri, M. (2021). Pembelajaran E-Learning di Masa Pandemi. Surabaya: Pustaka Aksara.
Ikawati, I., & Wahyuni, S. (2016). Kondisi Kemiskinan di Perdesaan dan Perkotaan. Media Informasi Penelitian Kesejahteraan Sosial, 40(2), 191–201.
Mahyadien, M. (2020). Analisis Dampak Pembelajaran Daring Bagi Pelajar Dalam Membentuk Keaktifan Belajar Di Padukuhan Mlangi Sawahan, Nogotirto, Gamping, Sleman.
Muslimin, M. (2021). RENDAHNYA MINAT PENDIDIKAN PADA MASYARAKAT PETANI SINGKONG KELURAHAN SAPAYA KECAMATAN BUNGAYA KABUPATEN GOWA. UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.
Oktawirawan, D. H. (2020). Faktor pemicu kecemasan siswa dalam melakukan pembelajaran daring di masa pandemi covid-19. Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi, 20(2), 541–544.
PUTRI, S. E. K. A. (2021). MANAJEMEN SARANA DALAM PROSES PEMBELAJARAN DARING DI SMP NEGERI 1 HARAU.
Rahmawati, N., & Solina, E. (n.d.). BELAJAR DARING DALAM LINGKUNGAN KELUARGA MISKIN PERKOTAAN STUDI PADA KELUARGA MISKIN DI TANJUNGPINANG TIMUR. PROSIDING KONFERENSI NASIONAL ADMINISTRASI NEGARA SINAGARA 2020.
Saroni, M. (2013). Pendidikan untuk orang miskin: membuka keran keadilan dalam kesempatan berpendidikan. Ar-Ruzz Media.
Surahman, E., Santaria, R., & Setiawan, E. I. (2020). Tantangan pembelajaran daring di Indonesia. Kelola: Journal of Islamic Education Management, 5(2), 89–98.
Article Metrics
Abstract view : 100 times | PDF view : 0 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Apriliani Yudita
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.