Corporate Social Responsibility Disclosure on Return on Equity Processed Food Companies that Listed at Indonesian Stock Exchange 2017 – 2020 Year Period
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/jo.v8i1.34103
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ashari, M. F. (2017). Pengaruh Leverage Keuangan Terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Pariwisata yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2015. Universitas Diponegoro.
Damaianti, I. (2020). Pengaruh Good Corporate Governance (GCG), Profitabilitas, dan Leverage Terhadap Nilai Perusahaan. Ekonam: Jurnal Ekonomi, Akuntansi & Manajemen, 1(2), 113–123. https://doi.org/10.37577/ekonam.v1i2.216
Harahap, H. P. (2019). PENGARUH LEVERAGE KEUANGAN TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG SAHAMNYA TERCATA DI BEI. Universitas Medan Area.
J.C.V, H., & J.M., M. (2005). Prinsip-Prinsip Manajemen Keuangan Fundamentals of Financial Management (Edisi Ke D). Salemba Empat.
Kasmir. (2012). Analisis Laporan Keuangan. Raja Grafindo Persada.
Lako, A. (2011). Dekonstruksi CSR dan Reformasi Paradigma Bisnis dan Akuntasi. Erlangga.
Mahapsari, N. R., & Taman, A. (2013). Pengaruh Profitabilitas, Struktur Aktiva, dan Pertumbuhan Penjualan Terhadap Harga Saham dengan Struktur Modal Sebagai Variabel Intervening pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Jurnal Nominal, II(I), 137–158.
Nasution, Y. S. J. (2015). Peranan Pasar Modal Dalam Perekonomian Negara. Human Falah, 2(1), 95–112.
Noviani, A. V., Atahau, A. D. R., & Robiyanto, R. (2019). Struktur modal, profitabilitas, dan nilai perusahaan: Efek moderasi Good Corporate Governance. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 22(2), 391–415.
Nurmansyah, A. (2006). Corporate Social Responsibility: Isu dan Implementasinya. Kajian Bisnis, 14(1), 86–98.
Prasetyo, A., & Meiranto, W. (2017). Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2008-2014. Jurnal Dinamika Akuntansi Dan Bisnis, 3(2), 19–32. https://doi.org/10.24815/jdab.v3i2.5384
Priyanka, F. (2013). Pengaruh Pengungkapan Corporater Social Responsibility (CSR) Terhadap Profitabilitas Pada Perusahaan High Profile yang Terdaftar di BEI Periode 2009-2011. Universitas Negeri Yogyakarta.
Putra, A. S. (2015). Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Profitabilitas Perusahaan (Studi Empiris pada Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2013). Jurnal Nominal, IV(2), 88–110.
Riyanto, B. (2001). Dasar-Dasar Pembelanjaan Perusahaan. BPFE.
Sugiyono, P. D. (2017). Metode Penelitian Bisnis Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, Kombinasi, dan R&D (Ke-3). Alfabeta.
Article Metrics
Abstract view : 162 times | PDF view : 20 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Aris Baharuddin, St. Chairun Annisa Yusran
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.