Respon Siswa MTs Negeri 1 Makassar terhadap Layanan Bimbingan Klasifikasi Tumbuhan di Laboratorium Kebun Percobaan Biologi FMIPA UNM
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(4) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.2685/jkm.v1i1.39505
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ariyana, Y., Pudjiastuti, A., Bestary, R., dan Zamroni. 2018. Buku Pegangan Pembelajaran Berorientasi pada Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi. Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Nur, M. 2000.Buku Panduan Keterampilan Proses dan Hakikat Sains. Unesa University Press. Surabaya.
Nur, M. 2002. Keteramnpilan-Keterampilan Proses Sains. Pusat Sains dan Metematika Sekolah. Program Pasca Sarjana, UNESA. Surabaya.
Riduwan. 2018. Skala pengukuran variabel-variabel penelitian. Bandung: Alfabeta.
Rusyati, L. 2019. Modul 3 Keanekaragaman Makhluk Hidup dan Ekologi. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Susilo, H. 2002. Kerja Ilmiah: Penafsiran. Departemen Pendidikan Nasional, Dirjen Pend. Dasar dan Menengah. Direktorat Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama. Jakarta.
Wijaya, A. F. C. 2019. Modul 1. Pembelajaran IPQ dan Konsep IPBA . Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Article Metrics
Abstract view : 231 times | PDF view : 14 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JKM: Jurnal Kemitraan Masyarakat