PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KEPUASAN MENGGUNAKAN FASILITAS DAN PELAYANAN AKADEMIK DI JURUSAN PENDIDIKAN BIOLOGI INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI AMBON
(1) Prodi Pendidikan Biologi IAIN Ambon
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.35580/ipaterpadu.v6i3.15682
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amin, S. (2017). Strategi peningkatan Kualitas Pelayanan Akademik Pada Sekolah Tinggi. Jurnal Wahana Akademia. Volume 4 No 2
Arikunto, S. (1998). Organisisasi Dan Administrasi Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan. Cet. II. Jakarta: PT Raja Grafindo
Arimawati, R. (2013). Pengaruh Kualitas Pelayanan Kinerja Pegawai ADMINISTRASI Akademik Terhadap Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro. Skripsi. Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang
Aulianto, Alamsyah dan Rohmiyati. (2012). Pengaruh Penerapan Sistem Informasi Akademik Terhadap Kualitas Layanan Akademik Mahasiswa Di Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro. Jurnal Ilmu Perpustakaan.
Bungin, B. (2009). Metodologi Penelitian Kualitatif. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Gajah, N. S. (2018). Pengaruh Layanan Konseling Kelompok Terhadap Penanggulangan Perilaku Agresif Siswa Kelas VIII di Mts Madinatussalam Tembung. Skripsi Univeristas Islam Negeri Sumatera Utara
Hallowell, R., L. Schlesinger & J. Zornitsky. (1996). “Internal Service Quality, Customer and Job Satisfaction: Linkages And Implications For Management”, Human Resource Planning
Ilyas. (2014). Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan Akademik Dosen Pendidikan Agama Islam (Penelitian Pada Mahasiswa Semester II Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang). Jurnal Penelitian Pendidikan Vol. 31 Nomor 2
Kemendikbud. (2015). Materi Pelatihan Implementasi Kurikulum 2013. Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Mariani et al. (2014). Studi deskripsif mengenai persepsi mahasiswa terhadap kualitas pelayanan tenaga nonpendidik UNISBA. Prosiding Psikologi.
Nurina, Masjuhdi, dan Tenzer, A. (2012). Pengembangan Lembar Kegiatan Peserta didik (LKPD) dengan Model Siklus Belajar 5E Berbasis Konstruktivistik pada Materi Sistem Sirkulasi Manusia untuk Kelas XI SMA. e-journal. Universitas Negeri Malang. http://jurnal-online.um.ac.id.pdf.
Purwanto. (2011). Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Riduwan, dan Kuncoro, E. A. (2007). Cara Menggunakan dan, Memaknai Analisis Jalur (Path Analysis). Bandung: Alfabeta.
Sugiyanto. (2004). Analisis Statistika Sosial. Malang: Bayumedia Publishing
Sugiyono. (2005). Statistika untuk Penelitian. Bandung: Cv Alfabeta.
Tyas, W. M. (2017). Analisis Pengaruh Sistem Informasi Akademik Terhadap Kepuasan Layanan Mahasiswa Di Universitas Muhammadiyah Jember. Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia. Vol 3. No 2
Wahyudi, N. (2010). Persepsi Mahasiswa Trisakti Terhadap Perpustakaan Universitas Trisakti. Skripsi Jurusan Ilmu Perpustakaan dan Informasi Universitas Syarif Hidayatullah Jakarta
Article Metrics
Abstract view : 234 times | PDF view : 1 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Published by:
Program Studi Pendidikan IPA FMIPA
Universitas Negeri Makassar
Alamat Redaksi:
Indexed By:
Jurnal IPA Terpadu (JIT) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.