PENGARUH MEDIA GAMBAR PADA MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VIII MTs MUHAMMADIYAH CABANG MAMAJANG (Studi Pada Materi Pokok Sistem Pencernaan)
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.35580/ipaterpadu.v2i1.11150
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Axnesia, R. (2015). Pengaruh Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas 1 Sekolag Dasar Negeri 1 Rajabasa Raya Kecematan Rajabasa Kota Bandar Lampung. VOL. 4. N0. 3. Tahun 2014/2015
Nopitasari, A. Indrowati, M. Santosa, S. (2012). Pengaruh Student Created Cose Studies Disertai Dengan Media Gambar Terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas X SMA Negeri 1 MOJOLABAN SUKOHARJO. Jurusan Pendidikan Biologi. Fakultas Ilmu Pendidikan Biologi FKIP UNS. VOL 4. No. 3. Tahun 2012
Kardi, S. dan Nur, M. (2000). Pengajaran Langsung. Surabaya: Unesa Universitas Press.
Latifa, I. (2014). Pengaruh Media Gambar Visual Terhadap Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Bahasa Inggris. Jurusan PGMI FITK IAIN Syekh Nurjati Cirebon.VOL 4. N0. 3. Tahun 2014
Axnesia, R. (2015). Pengaruh Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas 1 Sekolag Dasar Negeri 1 Rajabasa Raya Kecematan Rajabasa Kota Bandar Lampung. VOL. 4. N0. 3. Tahun 2014/2015
Trianto. (2009). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif. Jakarta : Kencana.
Article Metrics
Abstract view : 194 times | PDF view : 37 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Published by:
Program Studi Pendidikan IPA FMIPA
Universitas Negeri Makassar
Alamat Redaksi:
Indexed By:
Jurnal IPA Terpadu (JIT) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.