PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IX SMP NEGERI 31 MAKASSAR PADA MATERI LISTRIK STATIS
(1) SMP Negeri 6 Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.35580/ipaterpadu.v2i1.11149
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ratumanan. (2015). Inovasi Pembelajaran. Yogyakarta: Penerbit Ombak.
Roestiyah. (2012). Strategi Belajar Mengejar. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Rosarina, G., Sudin, A., Sujana, A. 2016. Penerapan Model Discovery Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Perubahan Wujud Benda. Jurnal Pena Ilmiah. Vol 1 No1
Sani, R. A. (2013). Inovasi Pembelajaran. Jakarta : Bumi Aksara.
Suhana, C. (2014). Konsep Stratregi Pembelajaran. Bandung : PT Refika Aditama.
Sudijono, A. (2003). Pengantar Statistik Pendidikan. Jakarta : PT.Raja Grafindo Persada
Sugiyono. (2015). Metodeologi Penelitian. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Tiro, M. A. (2015). Dasar- Dasar Statistika. Makassar: Andira Publisher.
Trianto. (2014). Model Pembelajaran Terpadu. Jakarta: Bumi Aksara.
Article Metrics
Abstract view : 592 times | PDF view : 103 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Published by:
Program Studi Pendidikan IPA FMIPA
Universitas Negeri Makassar
Alamat Redaksi:
Indexed By:
Jurnal IPA Terpadu (JIT) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.