Pemanfaatan Aplikasi Youtube Dalam Pembelajaran Sejarah Secara Daring
(1) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A. Baihaqi, A. Mufarroha, and A. I. T. Imani, “Youtube sebagai Media Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Efektif di SMK Nurul Yaqin Sampang,” EDUSIANA J. Manaj. dan Pendidik. Islam, vol. 07, no. 01, pp. 74–88, 2020, [Online]. Available: http://journal.stainim.ac.id/index.php/edusiana
M. Mujib and D. A. Rizal, “Pembelajaran Jarak Jauh di Era Pandemi Covid 19: Studi Terhadap Pembelajaran PAI di Kelas VIII SMP Islam Prestasi Al Mubtadi-Ien,” Nusant. J. Pendidik. Indones., vol. 2, no. 2, pp. 303–320, 2022, doi: 10.14421/njpi.2022.v2i2-6.
D. Permatasari, A. Amirudin, and A. J. Sittika, “Pemanfaatan Aplikasi Youtube Dalam Pembelajaran Daring Pendidikan Agama Islam Pada Siswa Sekolah Dasar,” J. Pendidik. Glas., vol. 6, no. 1, p. 10, 2021, doi: 10.32529/glasser.v6i1.1164.
U. H. Salsabila, I. S. Habiba, I. L. Amanah, N. A. Istiqomah, and S. Difany, “Pemanfaatan Aplikasi Quizizz Sebagai Media Pembelajaran Ditengah Pandemi Pada Siswa SMA,” J. Ilm. Ilmu Terap. Univ. Jambi|JIITUJ|, vol. 4, no. 2, pp. 163–173, 2020, doi: 10.22437/jiituj.v4i2.11605.
Iga Luhsasi Dwi and Sadjiarto Arief, “Youtube: Trobosan Media Pembelajaran Ekonomi Bagi Mahasiswa,” J. Ekon. Pendidik. dan Kewirausahaan, vol. 5, no. 2, pp. 219–229, 2017, [Online]. Available: https://journal.unesa.ac.id/index.php/jepk/article/view/1595
M. P. Covid et al., “MODEL PERENCANAAN PEMBELAJARAN YANG EFEKTIF PADA,” vol. 2, no. 2, pp. 124–139, 2022.
Article Metrics
Abstract view : 253 times | PDF view : 26 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by:
Published by:
Jurusan Teknik Informatika dan Komputer,
Fakultas Teknik, Universitas Negeri Makassar.
Alamat: Kampus UNM Parangtambung, Jl. Daeng Tata Raya, Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Telpon: 082191045293
Email: irwansyahsuwahyu@unm.ac.id