Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning terhadap Hasil Belajar Busana Industri pada Siswa SMK di Era Pandemi Covid-19
(1) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil belajar busana industri siswa yang dibelajarkan dengan model pembelajaran project based learning mengalamai peningkatan dengan siswa yang dibelajarkan dengan model pembelajaran konvensional (Sig = 0,000 < 0,05).
Full Text:
PDFReferences
Anugrahana, A. “Hambatan, solusi dan harapan: pembelajaran daring selama masa pandemi covid-19 oleh guru sekolah dasar”. Scholaria: Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan, Vol. 10(3), pp. 282-289, 2020
Argaheni, N. B. “Sistematik review: Dampak perkuliahan daring saat pandemi COVID-19 terhadap mahasiswa Indonesia”. J.Placentum: Jurnal Ilmiah Kesehatan Dan Aplikasinya, Vol. 8(2), pp. 99-108, 2020
Bulqini A, Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Proyek Pada Materi Penyajian Data Statistika Dalam Upaya meningkatkan Prestasi Belajar Siswa SMP,” Prosiding Seminar Nasional & Call For Papers, November 2019.
Fathurahman N, Inovasi pembelajaran daring pada masa pandemi covid-19,” Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP, vol.3, pp. 615-627, November 2020.
Sadat, F.A. “Penggunaan Platform Google Classroom Dan Whatsapp Sebagai Media Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemic Covid 19”. J.Tsaqafatuna, Vol. 2(1), pp. 11-18, 2020
Setyaningrum, W, Yanuarita, H. A “Pengaruh covid-19 terhadap kesehatan mental masyarakat di Kota Malang”. J.Ilmu Sosial dan Pendidikan: Vol. 4(4), 2020
Yazid, S, Lie,L. “Dampak pandemi terhadap mobilitas manusia di Asia Tenggara”. J.Ilmiah Hubungan Internasional, pp. 75-83, 2020
Article Metrics
Abstract view : 230 times | PDF view : 77 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by:
Published by:
Jurusan Teknik Informatika dan Komputer,
Fakultas Teknik, Universitas Negeri Makassar.
Alamat: Kampus UNM Parangtambung, Jl. Daeng Tata Raya, Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Telpon: 082191045293
Email: irwansyahsuwahyu@unm.ac.id