PENERAPAN QUANTUM TEACHING DI SD TIMBUSENG MAKASSAR IBM QUANTUM TEACHING ON TIMBUSENG ELEMENTARY TEACHERS MAKASSAR

Nur Abidah Idrus(1*),

(1) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author

Abstract


Belajar mengajar di sekolah merupakan serangkaian kegiatanyang secara sadar telah terencana. Dengan adanya perencanaan yang baik akan mendukung keberhasilan pengajaran. Usaha perencanaan pengajaran diupayakan agar peserta didik memiliki kemampuan maksimal dan meningkatkan motivasi, tantangan dan kepuasan sehingga mampu memenuhi harapan baik oleh guru sebagai pembawa materi maupun peserta didik sebagai penggarap ilmu pengetahuan.

Kata Kunci: Pelatihan, Pembelajaran inovatif, Quantum Teaching.


Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.26858/publikan.v2i3.1597

Article Metrics

Abstract view : 93 times | PDF view : 716 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.




Copyright (c) 2012 Nur Abidah Idrus

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Publikasi Pendidikan : Jurnal Pemikiran, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Bidang Pendidikan

ISSN 2548-6721 (online), ISSN 2088-2092 (print)
Email: [email protected]

Free counters!

 Creative Commons License
Publikasi Pendidikan is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.