FENOMENA KEBUDAYAAN POP DI INDONESIA (Sebuah catatan)
(1) Makassar State University
(2) 
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/i.v1i4.216
Abstract
Masyarakat Indonesia yang dikenal sebagai masyarakat yang hetrogen, yang juga seleranya bermacam-macam, berpeluang tumbuhkembangnya kebudayaan pop secara luas. Bahkan budaya pop sebagai simbol-simbol modernitas, dipandang sebagai salah satu sarana efektif untuk menyebarluaskan cita-cita dan gaya hidup kota ke tempat-tempat lainnya, mempromosikan gaya hidup industrial, serta mengubah pola-pola komsumsi masyarakat.
Kata kunci: fenomena kebudayaan, kebudayaan pop, kebudayaan pop di Indonesia.
Article Metrics
Abstract view : 1379 times |Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c)
Alamat Redaksi:
Gedung DE Lantai 2 Kampus FSD UNM Parangtambung
Jl. Daeng Tata Makassar 90224
E-mail: imajinasi@unm.ac.id
Jurnal Imajinasi is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Jurnal Imajinasi indexed by