Peranan Kepala Sekolah Sebagai Supervisor dalam Meningkatkan Kompetensi Guru SMP Negeri 1 Makassar
(1) SMP Negeri 1 Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/ijses.v1i2.17655
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdurrahman, H. Pengelolaan Pengajaran. Cet. VI; Ujung Pandang: Bintang Selatan, 1994. Arikunto, Suharsimi. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Cet XII; Jakarta: Rineka Cipta, 2000. Burhanuddin Yusak. Analisis Administrasi Manajemen dan Kepemimpinan Pendidikan.
Cet. I; Jakarta: Bumi Aksara. 1994. Daryanto, M. Administrasi Pendidikan. Cet I; Jakarta: Rineka Cipta, 1998. Gunawan, Ary H. Administrasi Sekolah Administrasi Pendidikan Mikro. Cet. I; Jakarta: Rineka Cipta, 1996. Mulyasa, E. Menjadi Kepala Sekolah Profesional dalam Konteks Menyukseskan AIMS dan KBK. Cet I: Bandung: Remaja Rosda Karya, 2003. Nasution, S. Metodologi Reseach (Penelitian Ilmiah). Cet V. Ed. 1; Jakarta: Bumi Aksara, 2002. Pidarta, Made. Pemikiran tentang Supervise Pendidikan. Cet II. Ed. II; Jakarta: Bumi Aksara, 1992. Purwanto, M. Ngalim, Administrasi dan Supervise Pendidikan. Cet III; Jakarta: Remaja Rosda Karya. 1998. Sudjana Nana, 1999. Tuntunan Penyusunan Karya Ilmiah. Bandung: Sinar Baru algensindo Sutisna, Oteng. Administrasi Pendidikan Dasar Teoritis untuk Praktek Profesional. Cet X Ed. V; Bandung: Angkasa, 1989. Sudijono, Anas. Pengantar Statistik Pendidikan. Cet. VI, Ed I; Jakarta: Raja Grafindo Persada, 1995. Sahertian, Piet A. Prinsip dan Teknik Supervise. Cet III; Surabaya: Usaha Nasional, 1985.
Article Metrics
Abstract view : 187 times | PDF view : 18 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.