PENGARUH AKSESIBILITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERTUMBUHAN BISNIS ONLINE (Studi Kasus Bisnis Kosmetik Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar)
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(4) Universitas Negeri Makassar
(5) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/ijses.v1i2.16204
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adilang, A., Oroh, S. G., & Moniharapon, S. (2014). Persepsi, Sikap, Dan Motivasi Hedonis Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Secara Online. 2(561– 570). Amiruddin R. (2007). Pendekatan Mutu dan Kepuasan Pelanggan dalam Pelayanan Kesehatan. unhas. Amstrong, G. & K. P. (1997). Pendekatan Mutu dan Kepuasan Pelanggan dalam Pelayanan Kesehatan. unhas. Chen & Chang. (2013). Meningkatkan hijau membeli Niat Peran dari persepsi hijau, hijau persepsi risiko, dan kepercayaan hijau. Keputusan Manajemen (pp. 50 (3): 502-520). Grup Emerald Terbatas. David Dwimarta, 2010, Bisnis Online, Yogyakarta, Penerbit : Kata Buku E-commerce Internet Indonesia, 2019. E-commerce Internet Indonesia. (Online) Availabe at:
Ferrinadewi, E. (2006). Atribut Produk yang Dipertimbangkan dalam Pembelian Kosmetik dan Pengaruhnya pada Kepuasan Konsumen di Surabaya. Jurnal Manajemen dan kewirausahaan, 7(2), pp-139. Handoko, T, Hani. 2010. Manajemen personalia dan Sumber Daya Manusia (edisi 2). BPFE. Yogyakarta Hartini, S. (2012). Peran Inovasi: Pengembangan Kualitas Produk dan Kinerja Bisnis. Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan, 14(1), 82–88. https://doi.org/10.9744/jmk.14.1.83-90 Kotler, Philip., dan Armstrong, Gary, 2012. Principles of Marketing. New Jersey; Pearson Education Limited. Kolter, Philip and Kevin Lane Keller. (2016). Marketing Management. 15th Edition. New Jersey: Pearson Education, Inc. Muhammad, R. (2010). Pengaruh Model Komunikasi Wirausaha, Pembelajaran Wirausaha, dan Sikap Kewirausahaan terhadap Kinerja Usaha Kecil. Jurnal Ilmu Pendidikan, 2, 121–129. https://www.neliti.com/publications/114407/modelkomunikasi-wirausaha-pembelajaran-wirausaha-sikap-kewirausahaan-dankinerja Mowen, J. C., & Minor, M. (2012). Perilaku Konsumen dialih bahasakan oleh Dwi Kartika Yahya. Jakarta: Erlangga. Park, C.H., & Kim, Y.G. , (2003). “Identifying Key Factors Affecting Consumer Purchase Pehaviour In An Online Shopping Context”, Internasional Journal of Retail & Distribution Management, Vol.31, No.1,pp.16-29. Rahmatullah, R., & Inanna, I. (2017b). Mewujudkan Generasi Peduli Lingkungan Melalui Pembelajaran Ekonomt Berkarakter Eco-Culture. Prosiding Seminar Nasional, 139–146. http://eprints.unm.ac.id/11438/1/PROSIDING NASIONAL DIES NATALIS KE 56 UNM.pdf Rakib, M. (2010). Pengaruh Model Komunikasi Wirausaha, Pembelajaran Wirausaha, dan Sikap Kewirausahaan terhadap Kinerja Usaha Kecil. Jurnal Ilmu Pendidikan, 2, 121–129. https://www.neliti.com/publications/114407/model-komunikasiwirausaha-pembelajaran-wirausaha-sikap-kewirausahaan-dan-kinerja Rakib, M., & Arifin, M. (2018). Standardization of Small Businesses: A Feasibility Study of Restaurants in Enrekang Regency. Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Publik, 8(1), 69. https://doi.org/10.26858/jiap.v8i1.7847 Rakib, M., Yunus, M., & Amin, N. (2018). Creative Industry Development Based on Entrepreneurship Training in Developing Local Economy in Parepare City. OIKOS Jurnal Kajian Pendidikan Ekonomi Dan Ilmu Ekonomi, II(c), 32–45. https://doi.org/10.23969/oikos.v2i1.923
Article Metrics
Abstract view : 583 times | PDF view : 89 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.