Model of The Group Guidance Service Design Using The Cinema Therapy Method In Helping Student Achievement of Development Tasks
(1) Stkip pgri sumatera barat
(2) stkip pgri sumatera barat
(3) stkip pgri sumatera barat
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/ijosc.v1i1.19982
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bungin, B. (2011). Penelitian Kualitatif. Jakarta: Prenada Media Group.
Kartadinata, dkk, 2003. Kubus Tugas Perkembangan: Suatu Model Rekabangun Tugas Perkembangan Bagi Kepentingan Bimbingan dan Konseling. Jurnal Bimbingan dan Konseling Volume Vl, No 11.
Nurihsan, A. J. (2009). Strategi layanan bimbingan dan konseling. Bandung: Refika Aditama.
Mahardika (2015). Pengembangan Program Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa Dalam Mengelola Stres. Jurnal Konseling GUSJIGANG Vol. 2(1), 2460-1187.
Praitiwi dkk 2005. Tugas-tugas Perkembangan Remaja di SMA Negeri 1 Sejangkung. Journal counseling, 1, 1-8.
Putra, F. (2017). Ketercapaian Tugas-tugas Perkembangan Siswa SMA dan Siswa Pondok Pesantren . Jurnal Counseling Care, 1(1), 27–34.
Riduwan. (2006). Belajar Mudah Penelitian untuk Guru-Karyawan dan Peneliti Pemula. Bandung: Alfabeta.
Setyawati, S. P. (2018). Pengaruh Teknik Cinema Therapydalam Bimbingan Kelompok untuk meningkatkan Disiplin Siswa Kelas Xi di Smkkartanegara Kediri Tahun Ajaran 2017/2018. 02(04).
Yusuf, A. M. 2005. Metodologi Penelitian (Dasar-dasar Penyelidikan Ilmiah). Padang: UNP Press.
Article Metrics
Abstract view : 322 times | PDF view : 75 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Published by:
Prodi Bimbingan dan Konseling Fakutas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar