Keefektifan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Tea Party dalam Keterampilan Berbicara Bahasa Jerman
(1) Fakultas Bahasa dan Sastra. Universitas Negeri Makassar
(2) Fakultas Bahasa dan Sastra. Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/eralingua.v3i1.8760
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Colorado, C. (2007). Cooperative learning strategy. Diakses di http://www. colorincolorado.org/educators/content/cooperative/
Fathurrohman, Muhammad. (2015). Model-model Pembelajaran Inovatif. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Hammoud, Antje, dan Ratzki, Anne. (2008). Was ist Kooperatives Lernen. SV Reichersdorf/Konstantin Wolff: Goethe Institut.
Huda, Miftahul. (2014). Cooperative Learning Metode, Teknik, Struktur dan Model Penerapan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Khamidiyah, Izzah Riyatna. (2018). Penerapan Cooperative Learning Tipe Tea Party Untuk Meningkatkan Keterampilan MenemukanIde Pokok Paragraf Pada Mata Pelajaran Bahasa indonesia Di Kelas Iv Mi Bina Bangsa Krembangan Surabaya. Skripsi: Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya. Diakses di
http://digilib.uinsby.ac.id/22632/2/Izzah%20Riyatna%20Khamidiyah_D07214006.pdf pada tanggal 20 Februari 2018 pukul 10.00 WITA
Pebriani, Vina dkk. (2016). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Tea Party Untuk Meningkatkan Penguasaan Kosakata Bahasa Jepang Siswa Kelas X SMA Bpi 1 Bandung. Bandung: Jurnal. Universitas Pendidikan Indonesia.
Riyanto, Yatim. (2009). Paradigma Baru Pembelajaran: Sebagai Referensi bagi Pendidik dalam Implementasi Pembelajaran yang Efektif dan Berkualitas. Jakarta: Kencana.
Warsono dan Hariyanto. (2017). Pembelajaran Aktif: Teori dan Asesmen. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Article Metrics
Abstract view : 666 times | PDF view : 65 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Eralingua has been indexed by: