PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH PADA PT. BARUGA ASRINUSA DEVELOPMENT MAKASSAR

Aulia Aulia(1*), M Hidayat(2),

(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author



Abstract


ABSTRAK

Penelitian ini menjelaskan mengenai Pengaruh Green Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Rumah pada P.T. Baruga Asrinusa Development Makassar. Rumusan masalah penelitian ini mengenai bagaimana pengaruh kepedulian lingkungan terhadap keputusan pembelian rumah pada P.T. Baruga Asrinusa Development Makassar. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan studi kasus. Pemilihan metode kuantitatif dengan pendekatan studi kasus dilakukan karena ada karakteristik tersendiri dalam program Green Marketing. Melalui metode tersebut, data yang diperoleh akan lebih mendalam. Penelitian ini menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan SPSS 23 yang bertujuan untuk mengetahui tanggapan responden berdasarkan konsep Green Marketing Mix mengenai keputusan pembelian rumah pada P.T. Bukit Baruga Asrinusa Development Makassar.

Kata Kunci : Green Marketing Mix, Keputusan Pembelian


Full Text:

PDF

Article Metrics

Abstract view : 566 times | PDF view : 248 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.