HUBUNGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN MATEMATIKA DAN FISIKA DENGAN PENGETAHUAN SISWA PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN DASAR DI SMK NEGERI 7 TAKALAR
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/ujtv.v5i3.33392
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Kurniawan, U. (2012). Pembangunan Karakter Luhur Siswa melalui Model Diskusi Teman Sejawat di SMK Negeri 3 Yogyakarta. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta.
Nolker, H. & Schoenfeldt, E. (1983). Pendidikan Kejuruan. Jakarta: Gramedia.
Notonegoro, A.Y. (2010). Model Kompetensi Lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) berbasis Kompetensi Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI). Jurnal Penelitian Kebijakan Pendidikan Edisi No.8.
Rahayu, S.D. (2016). Pengaruh Fasilitas Sekolah Dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Ekonomi Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Perbaungan T.A 2015/2016. Medan: Universitas Negeri Medan.
Rinasa, A. (2014). Kontribusi Prestasi Belajar Mata Pelajaran Matematika, Fisika, dan Kimia terhadap Prestasi Belajar Mata Pelajaran Kejuruan Teknik Kendaraan Ringan di SMK Piri Sleman. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta.
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif,
Kualitataif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Taufik, Andi. (2016). Aplikasi Pembelajaran Elektronika Dasar Untuk Sekolah Menengahkejuruan Elektronika Berbasis Android. Jakarta: STMIK Nusa Mandiri Jakarta
Yu, L. (2009). A Comparative Review in Chinese Vocational Education and Training System. The Online Journal of New Horizon in Education. 3(2).
Prasetyo, S.B. (2012). Korelasi Antara Prestasi Mata Pelajaran Normatif, Adaptif Dan Produktif Dengan Pemahaman Karakter Akademik Siswa Program Keahlian Teknik Pemesinan Smkn 2 Kebumen Tahun 2012/2013. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta.
Article Metrics
Abstract view : 60 times | PDF view : 7 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.