PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN DESAIN BUSANA DIGITAL BERBASIS ANDROID PADA MATA KULIAH APLIKASI KOMPUTER TERAPAN DI JURUSAN PKK FT UNM
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/ujtv.v5i3.33390
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ekayani, P. (2017). Pentingnya penggunaan media pembelajaran untuk meningkatkan prestasi belajar siswa. Jurnal Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja, 2(1), 1-11.
Faradina, E. (2015). WordPress. Retrieved Mei 3, 2020,fromhttps://elokfaradina.wordpress.
com/2015/04/01/artikel-desain-busana/
Hamzah, A. (2020). Metode Penelitian & Pengembangan Reaserach & Development. Malang: Literasi Nusantara.
Risnawati, Amir, Z., & Sari, N. (2018, Juni 14).
The development of learning media based on visual, auditory, and kinesthetic (VAK) approach to facilitate students’
mathematical understanding ability. Journal of Physics: Conference Series.
Sunarti, S., Rahmawati, S., & Wardani, S. (2016). Pengembangan Game Petualangan “Si Bolang” sebagai Media Pembelajaran Tematik untuk Meningkatkan Motivasi dan Prestasi Belajar Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Jurnal Cakrawala , 58-67.
Suryani, H. (2017). Model Pelatihan Motivation, Innovative, Development, Achivement (MIDA) dalam Pengelolaan Limbah Industri Pakaian Jadi, Studi Kasus Pada Pengrajin Kain Perca di Kota Makassar. Makassar: Program Pasca Sarjana Universitas Negeri Makassar.
Suryani, H., & Irmayanti. (2019). Pengembangan media pembelajaran
berbasis komputer pada Mata Kuliah Aplikasi Komputer Terapan Tata Busana. Makassar: Universitas Negeri Makassar. Universitas Negeri
Makassar. (2019). Peraturan Akademik Universitas Negeri Makassar.
Makassar: Universitas Negeri Makassar.
Wahyu, R. N. (2020). Metode Penelitian R&D (Reasearch and Development). Malang: Literasi Nusantara.
Article Metrics
Abstract view : 125 times | PDF view : 25 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.