Peningkatan Hasil Belajar Matematika Siswa Melalui Metode Gallery Walk pada Siswa Kelas V SD Negeri 2 Sinjai
(1) SDN 2 Sinjai
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/tpj.v1i1.13895
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Asyari dan Darwis. 2016. Filsafat Pendidikan Matematika Perspektif Islam. Bogor: Uika Press
Aunurrahman, 2013. Belajar Dan Pembelajaran. Bandung: Alfabeta
Dengo, 2018. “Penerapan Metode Gallery Walk Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran IPA.” Jurnal Manajemen Pendidikan Islam.No. 1.hlm. 43-44.
Fathurrohman dan Sutikno. 2010. Strategi Belajar Mengajar. Bandung: Refika Aditama
Hafid, 2014. Pengaruh Penerapan Metode Gallery Walk Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 7 Alla Kabupaten Enrekang. UNM: Skripsi
Hanafiah dan Suhana. 2012. Konsep Strategi Pembelajaran. Bandung: Refika Aditama
Hikmawati, 2018. Metodologi Penelitian. Depok: Rajawali Pers
Husamah, 2014. Pembelajaran Blended Learning. Jakarta: prestasi pustakaraya
Indahwati, 2017. “Meningkatkan Kemampuan Matematika Dengan Metode Pameran Berjalan Bagi Peserta Didik Kelas VIII.” Jurnal Inovasi Pembelajaran.No. 1.hlm. 522-523.
Kasmina dan Toali. 2013. Matematika. Jakarta: PT Gelora Aksara Pratama
Purwanto, 2014. Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustaka Belajar
Rusman, 2016. Model-Model Pembelajaran Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: PT Grafindo persada.
Sibermen, 2004. Active Learning. Bandung: Penerbit Nusamedia
Suprijono, 2010. Cooperative Learning. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Tiro, 2010. Cara Efektif Belajar Matematika. : Andira Publisher
Article Metrics
Abstract view : 335 times | PDF view : 96 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 PINISI :Journal of Teacher Professional
Publisher:
Program Studi PPG Universitas Negeri Makassar
e mail: jurnalpinisi01@gmail.com
Pinisi: Journal of Teacher Professional Indexed by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License