PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KERJA SAMA SISWA PADA KELAS II DI UPT SDN 1 SEREANG KAB. SIDENRENG RAPPANG
(1) UPT SDN 1 SEREANG , SIDENRENG RAPPANG
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/tpj.v3i1.27039
Abstract
Keywords
References
Darmawan.2010. Penggunaan Pembelajaran Berbasis Masalah dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa. Jurnal Universitas Pendidikan Indonesia.
Iskandar. 2008.Metodologi Penelitian Pendidikan dan Sosial (Kuantitatif dan Kualitatif). Jakarta: Gaung Persada.
Iskandar. 2011. Penelitian Tindakan Kelas. Gaung Persada. Jakarta.
Arikunto. Dkk. (2006) Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktek, Edisi Revisi. Jakarta: Rineka Cipta.
Gunawan, Heri. (2012). Pendidikan Karakter. Bandung: Alfabeta.
Kurniasih, Imas. (2014). Implementasi Kurikulum 2013 Konsep Dan Penerapan. Surabaya: Kata Pena.
Rohani, Ahmad. (2010). Pengelolaan Pengajaran. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Trianto, (2010) Mendesain Model Pembelajaran Inovatif Perogresif. Jakarta: PT Kencana.
Article Metrics
Abstract view : 248 times |Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 ARTATI TAHIR
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Publisher:
Program Studi PPG Universitas Negeri Makassar
e mail: jurnalpinisi01@gmail.com
Pinisi: Journal of Teacher Professional Indexed by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License