Meningkatkan Prestasi Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Pada Siswa Kelas V SD Negeri No. 69 Anisia Kabupaten Bulukumba Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share
(1) 1SD Negeri No. 69 Anisia Kabupaten Bulukumba
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/tpj.v1i1.23622
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Berg, Euwe Vd. (1991). Miskonsepsi Ilmu Pengetahuan Sosial dan Remidi Salatiga: Universitas Kristen Satya Wacana.
Hamalik, Oemar. 2002. Psikologi Belajar dan Mengajar. Bandung: Sinar Baru Algesindo.
Joyce, Bruce dan Weil, Marsh. 1972. Models of Teaching Model. Boston: A Liyn dan Bacon.
Masriyah. 1999. Analisis Butir Tes. Surabaya: Universitas Press.
Mukhlis, Abdul. (Ed). 2000. Penelitian Tindakan Kelas. Makalah Panitia Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah untuk Guru-guru se-Kabupaten Tuban.
Nur, Moh. 2001. Pemotivasian Siswa untuk Belajar. Surabaya. University Press. Universitas Negeri Surabaya.
Soedjadi, dkk. 2000. Pedoman Penulisan dan Ujian Skripsi. Surabaya; Unesa Universitas Press.
Suryosubroto, B. 1997. Proses Belajar Mengajar di Sekolah. Jakarta: PT. Rineksa Cipta.
Usman, Uzer. 2000. Menjadi Guru Profesional. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Widoko. 2002. Metode Pembelajaran Konsep. Surabaya: Universitas Negeri Surabaya.
Article Metrics
Abstract view : 85 times | PDF view : 31 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Megawati Megawati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Publisher:
Program Studi PPG Universitas Negeri Makassar
e mail: jurnalpinisi01@gmail.com
Pinisi: Journal of Teacher Professional Indexed by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License