FENOMENA PEMBELAJARAN IPS DENGAN GADGET DALAM PERKEMBANGAN SOSIAL PESERTA DIDIK
(1) IAIN Parepare
(2) 
(3) 
(4) 
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.56680/slj.v5i2.64213
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ajhuri, K. (2019). Psikologi Perkembangan Pendekatan Sepanjang Rentang Kehidupan. Yogyakarta: Penebar Media Pustaka.
Al-Ayouby, M. H. (2020). Dampak penggunaan Gadget pada Anak Usia Dini (Studi di PAUD dan TK.Handayani Bandar Lampung). (Jurnal Guru Membangun. Volume No.26)
Desmita. (2020). Psikologi Perkembangan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Dian Kurniawati. (2020). Pengaruh Penggunaan Gadget terhadap Prestasi Siswa. (Faculty of Education of Pahlawan Tuanku Tambusai; Educatif Journal).
Elan. (2018). Penggunaan Gadget dalam Proses Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Siswa Sekolah Dasar. (Pedadidaktika: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 5, 372-379.2018)
Kosasih, Djahiri A. (2018). Pengajaran Studi Sosial IPS. Bandung: LPPP IPS IKIP
Pangestu. (2021). Konsep Dasar IPS. Bandung: UPI Press.
Raban, B. (2018). International Encyclopedia of Education. (International Encyclopedia of Education, 75–80. doi:10.1016/B978-0-08- 044894-7.01185-4, 2018)
Rachmawati. (2018). Metode Pengembangan sosial emosional. Jakarta: Universitas Terbuka
Rismala, Yulita, dkk. (2021). Dampak Penggunaan Gadget Terhadap Perkembangan Sosial Anak Usia Dini. El-Athfal: Jurnal Kajian Ilmu Pendidikan Anak. DOI: doi.org/10.56872/elathfal
Article Metrics
Abstract view : 160 times | PDF view : 3 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Fuad Guntara

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.