Improving Student Learning Outcomes through the Think Pair and Share Model in Learning English Language and Literature
(1) SMAN Model Terpadu Madani Palu
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/pjoem.v2i1.45768
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Elhefni. (2011). Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Dan Hasil Belajar Di Sekolah. Ta’dib, 16(2).
Hartati, M. (2020). Modul pembelajaran SMA bahasa dan sastra Inggris kelas XII: It’s worth to share. Direktorat Pendidikan Dasar Dan Menengah, Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan.
Kemmis, S., & MC Taggart, R. (1998). The Action Research Planner (Third Edit). Deakin University.
Lestari, S. W. (2020). Kendala pelaksanaan pembelajaran jarak jauh dalam masa pandemi ditinjau dari media pembelajaran. Jurnal Ilmu Pendidikan, 2(3).
Miles, H., Huberman, A. M., & Saldana, J. (2020). Qualitative data analysis: A methods sourcebook.
Ni’mah, A., & Dwijananti, P. (2014). Penerapan model pembelajaran Think Pair Share (TPS) dengan metode eksperimen untuk meningkatkan hasil belajar dan aktivitas belajar siswa kelas VIII MTs. Nahdlatul Muslimin Kudus. UPEJ Unnes Physics Educational Journal, 3(2).
Nurazizah, K. F., & Wuryandani, W. (2019). Pengaruh Model Kooperatif Tipe Think Pair Share Terhadap Kerjasama Siswa. Jurnal Civics, 16(1).
Prawiyogi, A. G., Purwanugraha, A., Fakhry, G., & Firmansyah, M. (2020). Efektivitas pembelajaran jarak jauh terhadap pembelajaran siswa di SDIT Cendekia Purwakarta. Jurnal Pendidikan Dasar, 11(1).
Ruhiyati, D. A. (2014). The quality of English Module for the twelve graders at SMKN 2 Singosari. Universitas Negeri Malang.
Widyasanti, N. P., Suastika, I. N., & Ariyana, I. K. (2022). Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas pada Satuan Pendidikan Anak Usia Dini. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini UNDIKSHA, 10(1).
Article Metrics
Abstract view : 148 times | PDF view : 22 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.